BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

IGN: Microsoft, Nintendo, dan Sony Tidak Akan Menghadiri E3 Gaming News Tahun Ini

Agak ya, tapi menurut saya kebanyakan orang tidak aktif mencari judul indie. Saya sering merasa sangat kagum bahwa seseorang mengungkitnya secara langsung atau saya diperkenalkan dalam video atau meme Youtube acak, atau karena saya melihat mereka di acara semacam itu.

Saya terkejut beberapa kali melihat beberapa judul kecil yang tidak banyak diketahui untuk pertama kalinya di E3, judul yang tidak banyak saya lihat setelah itu dan tidak akan pernah ada. :)

========

@Letnan Kraken Tidak ada perdebatan tentang selera, tetapi misalnya BF2042 memiliki peringkat yang sangat rendah karena alasan yang bagus, tidak memenuhi sepatah kata pun, kinerja masih buruk, level masih kosong, gangguan masih ada di mana-mana, dan perjodohan membutuhkan waktu lebih lama. Kembali pada hari Anda sering dilemparkan ke pertandingan yang mereda dan / atau tim yang kalah berat, masih ada sedikit pekerjaan yang dilakukan pada poin yang diperdebatkan dan masih merupakan visi jangka pendek tentang bagaimana Anda ingin menanganinya.

Saya sendiri bersenang-senang dengannya, tetapi saya pasti tidak akan berpura-pura bahwa gambaran besarnya benar-benar menunjukkan permainan hebat dari pengembang hebat. Pengalaman pribadi saya hanya sedikit 7, pengalaman objektif saya tidak lebih dari 2. Orang yang Anda ajak bicara tentang 2042 kemungkinan besar adalah pemain di dalamnya, sulit untuk mendapatkan opini objektif dari orang-orang di “gelembung” Anda. ;)

Perlu diingat bahwa jenis peringkat ini kurang umum dengan judul yang lebih kecil (indie), tidak ada drama (dari masa lalu) = peringkat yang lebih objektif. Ini adalah judul AAA anggaran dari Here to Tokyo, yang memiliki anggaran pemasaran yang mencapai bulan. Anda benar bahwa orang-orang marah ketika itu tidak benar. : s)

READ  4 tindakan Asisten Google yang ingin Anda siapkan segera

Jika Anda ingin mengutip game AAA, kutip kesalahan peluncuran Cyberpunk 2077 dan No Man’s Sky. Kedua game berada dalam kondisi merah tua tepat setelah diluncurkan, kedua game tersebut mencapai 180 penuh dan sekarang skornya sangat bagus / di atas.

[Reactie gewijzigd door D4NG3R op 31 januari 2023 09:32]