BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

YouTuber Membuat Rangka Laptop dan Tampilan iPad Menjadi Komputer Tiga Layar – Komputer – .Geeks

YouTuber Matthew Perks dari DIY Perks membuat laptop dengan tiga layar dari layar laptop lama dan komponen dari laptop Framework dan beberapa layar iPad. Sampulnya dicetak 3D.

Keistimewaannya ditampilkan dalam video Bagaimana dia menyusun laptop, yang dia sebut sebagai laptop dengan tiga layar. PC berasal dari Laptop Framework, dan kabel USB-C ke DisplayPort untuk menghubungkan monitor juga berasal dari sana. Baterainya juga dari Framework.

Di samping layar utama beresolusi 2160 piksel dengan refresh rate 120 Hz, terdapat dua layar iPad berfrekuensi 60 Hz dengan resolusi 2048 x 1536 piksel. Ini adalah tampilan Retina iPad generasi pertama, jadi ini adalah iPad 3 atau iPad 4 9,7 inci dari tahun 2012 misalnya. Mereka ditenagai oleh catu daya 5V yang terhubung ke kabel USB-C. Itu terjadi secara default, Perks harus menyoldernya secara terpisah.

Dia mencetak 3D kasingnya dan karenanya terbuat dari plastik. Seluruh lipatan menjadi satu paket dan dapat digunakan dengan keyboard dan mouse nirkabel sebagai komputer dengan tiga monitor. Manfaat berisi file yang diperlukan untuk mulai membuat sendiri diterbitkan daring.

READ  Aplikasi Philips Hue mendapatkan desain baru dan fungsionalitas baru dengan pembaruan 4.0 - Gambar dan Suara - Berita