BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Pengiriman panel mini-LED meningkat 121 persen pada tahun 2022” – Komputer – Berita

Pengiriman panel LED miniatur telah meningkat secara dramatis dalam satu tahun terakhir, menurut konsultan Display Supply Chain berdasarkan data dan penelitian mereka. Menurut firma analis industri display, ada peningkatan 121 persen pada 2022.

Laporan DSCC Bahwa total 21,6 juta LED mini board terkirim pada tahun 2022, sedangkan pada tahun 2021 masih tertahan di angka 9,8 juta unit. Analis percaya bahwa jumlah panel yang dipasok akan terus bertambah dan mencapai 24,5 juta unit pada tahun 2023 dan kemudian tumbuh tajam lagi pada tahun 2024 dengan jumlah pengiriman 30,2 juta panel mini LED. Tidak akan ada pertumbuhan yang lebih signifikan setelah itu.

Meskipun tablet, TV, dan laptop adalah tiga grup produk teratas untuk pengiriman panel miniLED pada tahun 2021, laptop kini menjadi grup produk terpenting untuk meningkatkan pengiriman panel miniLED. DSCC mengharapkan monitor dan televisi khususnya pada tahun 2026 memiliki pangsa yang lebih besar. Penggunaan panel OLED tampaknya menjadi alasan utama menghilangnya panel LED mini di tablet mulai tahun 2025.

Dengan lampu latar LED kecil, seperti yang tradisional Peredupan jangkauan penuh lokalLampu latar menggunakan LED yang tersebar di belakang layar dan dapat diredupkan di beberapa area untuk meningkatkan kontras. Lampu latar LED mini menggunakan LED yang jauh lebih kecil serta banyak LED, yang karenanya dapat diredupkan di area yang lebih individual. Selain itu, kecerahan puncak yang lebih tinggi dapat dicapai dibandingkan dengan lampu latar biasa.

READ  “Google memperkenalkan fungsi memori di Bard untuk mengingat preferensi pengguna” - IT Pro - Berita