BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

IKEA dan Sonos Meluncurkan Lampu Lantai Symfonisk pada bulan Januari – Sound & Vision – Berita

IKEA dan Sonos memperkenalkan versi baru dari speaker Symfonisk. Ini adalah speaker nirkabel yang juga berfungsi sebagai lampu lantai. Symfonisk baru akan tersedia pada bulan Januari dengan biaya €199, menurut situs web IKEA.

Itu Lampu lantai Symfonisk baru Lampu meja ini mirip dengan Symfonisk IKEA saat ini, tetapi dengan tiga kaki sehingga dapat berdiri di lantai. Varian baru akan menampilkan kap lampu dari bambu, dimana varian saat ini hadir dengan kap lampu yang terbuat dari kaca, misalnya. IKEA juga menjual kap lampu terpisah dengan desain berbeda.

Speaker juga mendukung fungsi seperti AirPlay 2, Spotify Connect, dan TruePlay Tuning bersama dengan perangkat iOS Anda. Lampu lantai Symfonisk juga dapat digunakan sebagai speaker surround dengan speaker Sonos. Lampu dapat dikontrol melalui aplikasi IKEA Home. Seri Symfonisk dari IKEA tidak memiliki dukungan bawaan untuk asisten suara seperti Alexa atau Google Assistant.

Kabel daya yang disertakan memiliki panjang 3,5 m dan dapat dihubungkan ke bagian bawah speaker. Symfonisk memiliki koneksi Ethernet, tetapi juga dapat digunakan melalui WiFi. Ada klip manajemen kabel di salah satu kaki. Pembicara akan tersedia di “semua pasar” mulai Januari 2023. Menurut IKEA, Symfonisk akan memiliki harga eceran yang disarankan $260, tetapi masih Di situs web IKEA Belanda seharga 199 euro.

READ  Baterai iPhone terkuras sangat cepat karena aplikasi Spotify