BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ilmuwan Menemukan Berapa Banyak T. Rex Yang Pernah Ada, Dan Mengerikan: ScienceAlert

Ilmuwan Menemukan Berapa Banyak T. Rex Yang Pernah Ada, Dan Mengerikan: ScienceAlert

itu Tyrannosaurus rex Raja dinosaurus adalah spesies ikonik yang langsung dapat dikenali – dan menurut sebuah studi baru, sebanyak 1,7 miliar dari binatang buas ini menjelajahi Bumi sebelum pertemuan malang mereka dengan asteroid.

Dibutuhkan banyak upaya untuk mengetahuinya, mulai dari harapan hidup hingga kematangan seksual hingga angka t-rex Telur yang bertahan hidup harus dihitung dan diperhitungkan untuk mendapatkan perkiraan.

Meskipun 1,7 miliar tidak diragukan lagi merupakan jumlah yang besar, itu sekitar 800 juta dinosaurus lebih sedikit dari perkiraan dari studi tahun 2021. Analisis terbaru didasarkan pada informasi terbaru yang kami miliki tentang pertumbuhan dan reproduksi dinosaurus, dan tampaknya paling akurat.

“Berlawanan dengan model saya, waktu generasi serta harapan hidup, tingkat reproduksi total dan nilai reproduksi individu yang dihitung dari model sebelumnya sangat kontras dengan pemahaman kita saat ini tentang biologi t-rex Dan dari theropoda lain, Dia menulis Ahli ekologi evolusi Eva Grebler dari Johannes Gutenberg University Mainz di Jerman.

“Nilai mereka juga berbeda dengan reptil, burung, dan mamalia besar yang masih ada. Semua kekurangan model sebelumnya ini mendukung penilaian karakteristik individu dan populasi dari t-rex dan spesies punah lainnya menggunakan model saya.”

Sebelum kita membanting perkiraan sebelumnya, perlu diingat bahwa ini adalah yang pertama dari jenisnya dan masih mengandung banyak data berharga. Namun, penelitian baru ini digunakan Model yang diperbarui ke t-rex kelangsungan hidup dan tingkat kematangan.

Sederhananya, akun baru menunjukkan nilai yang lebih rendah t-rex Tingkat kelangsungan hidup, jumlah generasi yang lebih sedikit, dan jumlah bertelur yang lebih sedikit. Kami memiliki yang indah data yang layak Faktor-faktor ini berdasarkan studi fosil terperinci dan perbandingan dengan spesies modern yang diyakini para ilmuwan mempertahankan beberapa sifat dinosaurus.

READ  Misi kru Axiom kedua memiliki jendela peluncuran yang sempit - Spaceflight Now

Griebeler menguji modelnya dengan data pada 23 spesies berbeda yang ditemukan di antara reptil, burung, dan mamalia dan menemukan bahwa prediksi jumlah populasinya lebih baik daripada model sebelumnya. Ini menunjukkan bahwa itu harus bekerja untuk Tyrannosaurus rex Juga.

Kabar baiknya adalah salah satu penulis di balik perkiraan tahun 2021, University of California, ahli paleontologi Berkeley Charles Marshall, menyetujui karya baru tersebut: katanya. ilmu hidup bahwa angka terakhir “lebih realistis”.

Selain mencapai angka 1,7 miliar yang sangat besar itu, penelitian juga menunjukkan bahwa kami telah menemukan persentase kecil dari t-rex tetap. Mengapa proporsi ini begitu kecil—dan di mana semua tulang lainnya berada—merupakan pertanyaan untuk dipelajari di masa mendatang.

Gribler menyarankan bahwa modelnya—yang berfokus pada masa hidup maksimum, usia kematangan seksual, dan jumlah keturunan tahunan maksimum—juga dapat membantu memperkirakan jumlah populasi spesies punah lainnya.

Semua kekurangan model sebelumnya mendukung penilaian karakteristik individu dan populasi t-rex dan spesies punah lainnya menggunakan model saya,” Dia menulis grippler.

Riset dipublikasikan di Paleontologi.