BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

In Hide Van Ranst menantang pendukung Conings di Telegram

Ahli virologi Flemish Mark Van Ranst menantang pendukung buronan tentara Jürgen Konings di grup Telegram mereka. Van Ranst, yang telah bersembunyi dengan keluarganya selama sepuluh hari karena Konings akan memberinya, menulis bahwa dia kecewa dengan “kreativitas yang mengalir di sini”. “Levelnya nol, tapi ya, apa yang kita harapkan dari sekelompok pendukung terorisme?”

Van Ranst membenarkan VRT vs. Dia mengirim pesan obrolan sendiri, pada malam hari dari Selasa hingga Rabu. “Itu tidak pintar,” katanya dalam balasan singkat kepada penyiar Flemish.

Dunia virus yang terkenal lebih jelas. Pekan lalu, Virus Truth menyebut Mandor Willem Engel sebagai orang gila. Percakapan Twitter ini dipicu oleh pengusaha Alexander Klopping Beberapa ribu papan reklame Tampil.

Riset baru

Konings digeledah selama satu setengah minggu setelah meninggalkan barak militer bersenjata lengkap. Dia meninggalkan catatan bunuh diri dengan ancaman kepada pemerintah, militer dan ahli virus. “Jangan menyerah tanpa perlawanan,” tulisnya.

Pagi ini, sejumlah besar polisi dan personel militer sekali lagi berdiri di Taman Nasional Hoge Kempen, tepat di seberang perbatasan di Geleen. Di sana, di sisi utara cagar alam, Conings telah dicari dan kendaraannya ditemukan di daerah pemukiman di N75. Menurut media Belgia, tidak jelas apakah ada indikator baru dan konkrit.

Dia membuat kesalahan besar

Conings mendapat dukungan online dari Puluhan ribu simpatisan, Siapa yang merasa membutuhkan bantuan psikologis dan penguntitan tidak proporsional. Mereka berharap dia bisa pulang dengan selamat dan tidak ada yang akan terjadi padanya.

Menteri Pertahanan Luddivine Deedunder dan Komandan Angkatan Darat Michel Hoffmann Saya mengakui Kesalahan besar telah dibuat dalam kasus Conings. Misalnya, tentara itu termasuk dalam daftar ekstremis yang berpotensi berbahaya dalam pengawasan teror OCAD, tetapi dia masih bisa membawa banyak persenjataan bersamanya dari barak. Dan Konings sudah terjaga sejak akhir minggu lalu Daftar Investigasi Interpol Internasional.

READ  Melepaskan mafia Sisilia yang melakukan 200 pembunuhan setelah 25 tahun penjara | di luar negeri