BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

India, Ceramah tentang Rayuan dan Kekecewaan oleh Thom Hoffman

India, Ceramah tentang Rayuan dan Kekecewaan oleh Thom Hoffman


Foto: Bronbeek Arnhem

ARNHEM/VELP – Thom Hoffmann, aktor, fotografer, dan penulis ‘Indies, Magic and Disillusionment’, akan datang ke Bronbeek pada 5 Februari 2023. Dia kuliah tentang bukunya di Kumbulan.

Untuk Hindia yang sebenarnya, dari awal VOC hingga kemerdekaan Indonesia, Thom Hoffmann menggambarkan pencarian pribadinya akan kebenaran di balik bekas jajahan Belanda itu.

Seekor harimau Sumatera tergantung di atas tempat tidur Thom yang berusia 13 tahun. Di bawah kepala harimau yang mengesankan itu, dia memimpikan Hindia Belanda yang bernuansa sepia, tanah kakek neneknya. Nenek dan Kakek meninggal tak lama kemudian. Bagaimana kehidupan mereka di India? Karena Thom tidak bisa lagi bertanya kepada nenek tercintanya, dia mulai mencari jawaban.

Hal ini mengakibatkan sejarah koloni di bawah kekuasaan Belanda, dengan VOC mengubah kedaulatannya pada tahun 1949. India adalah latar belakang sihir, misteri, dan korupsi, tetapi juga medan pertempuran ide-ide perubahan.

Informasi praktis
• Tanggal: 5 Februari 2023
• Waktu: 14.30-16.00, Masuk 14.00
• Lokasi: Kumbulan, Bronbeek an de Welberweg, Arnhem
• Tiket masuk: € 15,00 (termasuk kopi/teh dan bacon saat istirahat)

Penjelasan lebih lanjut di sini: www.eenpassievoorboeken.nl/activities

berita dari rheden.nieuws.nl Apakah mudah diikuti? Kemudian seperti kita halaman FacebookIkuti kami Twitter Atau LinkedIn Dan Instagram Atau dapatkan harian atau mingguan kami secara gratis buletin. Mengiklankan Pada hari itu rheden.nieuws.nl Hubungi: Dolf Verschuren 06 – 4025 3846 untuk harga dan opsi.

READ  10 Video Drone Menakjubkan yang Harus Anda Tonton