BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Indiegame Hades akan hadir di PlayStation, Xbox, dan Game Pass – Gaming – News

Hades, game indie pemenang penghargaan tahun 2020, akan dirilis untuk konsol pada 13 Agustus. Game ini akan hadir di konsol PlayStation 4, 5, dan Xbox. Versi Xbox akan menjadi bagian dari langganan Game Pass Anda. Game ini sudah tersedia di PC dan Nintendo Switch.

dari Hades versi PlayStation 5 Ini mendapatkan dukungan untuk pengontrol DualSense dan berjalan pada resolusi 4k pada 60 frame per detik. Versi PlayStation 4 berjalan pada 1080p pada frame rate yang sama. Pengaturan yang tepat untuk Xbox Series X, S, dan Xbox One belum jelas, tetapi mereka jelas sama.

Game tersebut harus dibeli secara terpisah di PlayStation 4 dan 5. Microsoft juga akan menjadikan game tersebut sebagai bagian dari langganan Game Pass Anda mulai 13 Agustus. Gim ini tersedia di Xbox, PC Windows, dan melalui Xbox Cloud Games.

Hades adalah perayap bawah tanah seperti nakal yang dibuat oleh Supergiant Games, studio yang juga bertanggung jawab atas Bastion, Transistor, dan Pyre. Hades dirilis pada tahun 2020 untuk PC dan Nintendo Switch dan telah diakui secara kritis. Baik versi PC dan Switch memiliki di Metacritic Skor 93 poin dan juga rating tinggi dari pengguna.

Twelve Minutes rilis pada 19 Agustus dan tiba di Game Pass

Di E3, Microsoft juga mengumumkan bahwa Twelve Minutes, game indie baru yang diterbitkan oleh Anapurna Interactive, akan dirilis pada 12 Oktober. Game ini juga akan datang langsung ke Game Pass. Dalam permainan, pemain menjalani dua belas menit yang sama berulang-ulang, dan dalam kerangka waktu ini mereka harus memecahkan teka-teki. Aktor Willem Dafoe, antara lain, berpartisipasi dalam permainan sebagai pengisi suara. Game ini juga tersedia di Steam.

READ  Trik baru untuk penjahat dunia maya: Phishing dengan kode QR berbahaya di email dan pesan