BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Indonesia dibuka kembali untuk pelancong Belanda

Visa on Arrival sekarang dapat dibeli di Bandara Soekarno Hatta Jakarta, memungkinkan wisatawan untuk mengunjungi Indonesia (termasuk Bali) lagi.

Dalam beberapa minggu terakhir, telah dimungkinkan untuk melakukan perjalanan ke Bali secara internasional dengan opsi Visa on Arrival, uji coba telah berhasil dan telah diperluas ke seluruh Indonesia. Namun, ada beberapa kondisi yang perlu dipertimbangkan:

  • Penumpang wajib memiliki tes PCR negatif hingga 48 jam sebelum keberangkatan (antara tes dan check-in udara)
    Ini berlaku untuk semua usia, termasuk bayi dan anak-anak.
  • Dapat digunakan kembali Visa kunjungan Setibanya di Jakarta. Harganya Rp500.000 (eq. $ 35 / € 32) dan saat ini hanya tersedia untuk uang tunai.
    Jadi tidak perlu mengajukan visa turis terlebih dahulu.
  • Wisatawan wajib menunjukkan sertifikat vaksinasi internasional (tercetak/digital) setibanya di Jakarta.
  • Penumpang yang belum divaksinasi lengkap (vaksin lengkap: 2 dosis + booster) harus menjalani tes PCR pada saat kedatangan.
  • Penumpang wajib menunjukkan bukti asuransi perjalanan untuk menutupi biaya masuk terkait keluhan terkait Pemerintah-19.

Garuda Indonesia saat ini terbang dari Amsterdam seminggu sekali, berangkat pada hari Sabtu. Pulang dari Indonesia, yaitu pada hari Kamis. Informasi lebih lanjut tentang hal-hal praktis dapat ditemukan di sini Link iniUntuk informasi lebih lanjut tentang dokumentasi yang diperlukan dan pembatasan masuk, silakan kunjungi Halaman informasi KBRIkan

READ  Shelley tentang hal terbaik tentang peretasan: 'Saya bisa pergi ke pantai setelah bekerja'