BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Indonesia Open: Turnamen pertama di Jakarta

Anda berita, kami sedikit!

Belanda tidak terwakili di tunggal putri, namun untungnya Mark Caljouw (WR27) meraih penghargaan di kategori putra. Zhao Jun Peng dari Tiongkok (WR35). Saat ini ada “hanya” enam orang Cina di peringkat 50 dunia tunggal putra teratas, mudah-mudahan yang terlemah dari kelompok itu.

Tees dan Robin pergi ke Jakarta

Spesialis ganda Tese van der Leek dan Robin Gil (WR44) kini telah bergabung dengan tim Belanda lainnya di Indonesia dan bermain terbuka melawan Christo Popov dan Tomo Junior Popov (WR28). Saudara-saudara Bulgaria dengan paspor Prancis ini adalah pemakan naga, jadi Tese dan Robin diperingatkan.

Di tempat lain kita melihat Deborah Gill dan Sheryl Senen (WR40) berhadapan dengan pasangan Spanyol yang mengundurkan diri. Masih harus dilihat apa yang akan menjadi mangkuk pertama Deborah dan Cheryl.

Hasil imbang Robintabeling dan pasangan gandanya Selena Piek (WR21) tidak menguntungkan. Sudah 2,5 tahun sejak pertemuan terakhir, tetapi Yuta Watanabe dan pelompat lompat Arisa Higashino dari Jepang (WR3) memiliki beberapa ukuran yang terlalu besar di atas kertas.

Klik di sini untuk ikhtisar peserta Belanda.

Artikel ini dilindungi oleh hak cipta: jangan menyalin teks dan gambar tanpa izin tertulis dari badmintonline.nl. Tentu saja diperbolehkan untuk menempatkan tautan web atau kode QR untuk artikel ini di situs web atau di majalah klub Klub Bulu Tangkis.

Ditulis oleh Krist de Roig
Gambar artikel oleh Cheryl Seinen / BWF / badmintonline.nl

READ  Zo snel mogelijk conditie opbouwen - zonder blessures | gezond