BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Indonesia, peluncuran Festival Film Italia 2023 – Ministero degli Affari Esteri e della Cooperazione Internazionale

Indonesia, peluncuran Festival Film Italia 2023 – Ministero degli Affari Esteri e della Cooperazione Internazionale

Festival Film Italia 2023

Dalam rangka Festival Film Italia di Indonesia edisi ke-2 yang dijadwalkan pada 21 hingga 29 Januari 2023, Kedutaan Besar Italia dan Institut Kebudayaan Italia di Jakarta mempersembahkan delapan film pilihan Italia berkualitas tinggi yang diproduksi antara tahun 2021 hingga 2022 dan mendapatkan penghargaan. hadiah di festival nasional dan internasional terpenting.Bekerja sama dengan Cinecittà.

Dibandingkan edisi sebelumnya, penonton tahun ini bisa menyaksikan langsung film-film tersebut dengan pemutarannya di CGV Grand Indonesia, Institut Kebudayaan Italia di Jakarta, dan Institut Perancis-Indonesia di Yogyakarta.

Film-film yang dipilih bertujuan untuk menceritakan kisah Italia kontemporer dalam berbagai aspeknya. Berikut film-film yang akan diputar pada festival tersebut: Nostalgia masa lalu Oleh Mario Martone. Leonara Addo Oleh Paolo Taviani; El Colibri Oleh Francesca Archibugi; Kalifornia Ditulis oleh Alessandro Casigoli dan Casey Kaufman; Perusahaan Piccolo Ditulis oleh Laura Samani; masa depan Oleh Pietro Marcello, Francesco Munzi, dan Alice Rohrwacher; Itu adalah lagu kehidupan tunggal Oleh Matteo Buttrogno dan Daniele Coloccini; Pasukan Oleh Hleeb Babu.

READ  Fokus: Sinema Asia terbaik di CinemaAsia