BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Indonesia yakin dengan ketahanan sektor keuangan

Indonesia yakin dengan ketahanan sektor keuangan

Indonesia yakin dengan ketahanan sektor keuangan

Indonesia mengandalkan ketahanan sektor keuangan, terutama dalam skenario ekstrim perekonomian global, dan uji ketahanan individual Bank Indonesia (BI), Kementerian Keuangan RI, dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). ) dan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

>> Indonesia membangun ibu kota baru

>> Indonesia: tingkat pertumbuhan 4,94% pada tahun 3H Semester 2023

>> Perjanjian bersama antara Indonesia dan Singapura untuk pembiayaan bilateral

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memimpin pembebasannya setelah pertemuan di Jakarta, Indonesia.
Foto: VNA/CVN

Hasil yang dicapai lembaga keuangan sejalan dengan arahan pemerintah Indonesia berdasarkan pendahuluan ketahanan, seperti yang dikatakan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dalam pemberitaan baru-baru ini.

Ia menambahkan, institusi yang tetap waspada menghadapi perubahan yang disebabkan oleh dinamika geopolitik.

Sri Mulyani Indrawati menjelaskan tes tersebut termasuk situasi hipotetis “ekstremisme”namun Anda juga dapat membaca selengkapnya tentang detailnya.

Sementara itu, Perry Warjiu, Gubernur Bank Indonesia (BI), mengumumkan pengujian yang mencakup sejumlah skenario tertentu, seperti peningkatan pendapatan Bank Sentral AS (Federal Reserve), kenaikan harga bahan bakar, dan geopolitik. ketegangan dan dampaknyaEl NinoStagnasi dan divergensi perekonomian global.

Hal inilah yang mendasari kekuatan finansial sektor keuangan Indonesia berdasarkan kekuatan “kekuatan ketahanan” menurut pengujian baru, berdasarkan kesimpulan berdasarkan kekuatan sumber daya dan permodalan dalam negeri. Créances douteusesnya mudah dan likuiditasnya berada pada tingkat yang baik.

Langkah kedua adalah meningkatkan perhatian para pengelola dan analis bank berdasarkan sektor perbankan di Indonesia dan mengevaluasi target saldo likuiditas kredit.

Dan ya, itu sepadan dengan 10-12% dari tagihan kartu kredit Anda. Namun, perlambatan pada tahun ini menyebabkan perkiraan bank turun menjadi 9-11% pada saat itu.

READ  Perusahaan baterai Korea Selatan TDL Global menginvestasikan $200 juta di Indonesia - hari ini

Pada bulan September, suku bunga kredit Indonesia sebesar 8,96%, lebih rendah dari yang tercatat dan dirilis sebesar 9,06%.

Seni/kain kafan