BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Infeksi Covid-19 sedang meningkat di Los Angeles dan seluruh negara bagian

Infeksi Covid-19 sedang meningkat di Los Angeles dan seluruh negara bagian

Departemen Kesehatan Masyarakat Kabupaten Los Angeles melaporkan bahwa terdapat sedikit peningkatan kasus Covid-19.

Statistik departemen dari tanggal 10 hingga 15 Mei, data terbaru yang tersedia, menunjukkan rata-rata 82 hingga 92 kasus COVID-19 per hari, meningkat dari awal musim semi.

Pejabat kesehatan Los Angeles County mengatakan rata-rata ada 60 hingga 80 kasus baru per hari antara 25 Maret dan 9 Mei. Jumlah kasus tidak termasuk tes di rumah atau infeksi di antara orang yang tidak dites.

Statistik menunjukkan konsentrasi virus corona dalam air limbah meningkat di seluruh negara bagian.

Tren ini muncul ketika subvarian virus corona terbaru, yang secara kolektif disebut FLiRT, telah memperoleh kemajuan signifikan secara nasional.

“Konsentrasi virus corona (COVID-19) dalam air limbah menunjukkan peningkatan di beberapa wilayah di California sejak awal Mei. Hasil tes positif COVID-19 perlahan meningkat sejak Mei,” kata Departemen Kesehatan Masyarakat negara bagian dalam sebuah pernyataan kepada Los Angeles. Waktu pada hari Jumat.

“Masih terlalu dini untuk mengetahui apakah peningkatan yang sangat kecil dalam beberapa hari terakhir ini akan menjadi lonjakan yang berkelanjutan. Jumlah kasusnya rendah, sehingga saat ini sulit untuk menilai tren yang sebenarnya,” kata Departemen Kesehatan Masyarakat Kabupaten Los Angeles.

Tingkat virus corona di air limbah Los Angeles County tetap relatif stabil, yaitu 9% dari puncaknya pada musim dingin lalu.

READ  'Ada pencarian mendesak'