BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ingin menjajal jajaran baru dari ASUS dan ROG? Daftar untuk Acara Peluncuran ASUS – PC – .Plans

Pada CES baru-baru ini di Las Vegas, ASUS mengumumkan serangkaian produk baru, termasuk laptop ROG Zephyrus G14 dan G16 serta Zenbook Duo. Pabrikan berharap banyak dari jajaran produk barunya, sebagian karena prosesor Meteor Lake terintegrasi ke dalam beberapa model. Meteor Lake adalah CPU Intel generasi ke-14.

Tweakers Partners dan ASUS telah bekerja sama untuk menyiapkan papan uji seputar perangkat baru tersebut. Kami sedang mencari setidaknya dua puluh laboratorium untuk tujuan ini. Mereka dapat datang ke acara peluncuran ASUS untuk melihat dan bermain dengan seluruh jajaran produk. Dalam jajak pendapat di bagian bawah artikel ini, mereka dapat menunjukkan laptop mana yang ingin mereka gunakan untuk ditinjau. Enam pecandu akhirnya bekerja dengan Zenbook Duo 14, empat dengan Zenbook S14, empat dengan Vivobook Pro 16, tiga dengan ROG Strix SCAR 18, dan tiga dengan ROG Zephyrus G16. Apakah kamu bersemangat? Daftar melalui survei di bagian bawah artikel ini.

Acara peluncuran ASUS akan digelar pada 21 Februari. Pada acara ini, laptop terbaru yang diumumkan pada CES lalu akan dipresentasikan kepada dua puluh orang. Pada malam istimewa ini, yang diselenggarakan di tempat yang menakjubkan di Amsterdam, para modder dipersilakan dari jam 6 sore hingga sekitar jam 9 malam untuk menguji rangkaian produk ASUS sambil menikmati makanan ringan dan minuman. Spesialis produk ASUS akan siap memberi tahu Anda satu atau dua hal tentang jajaran produk baru, dan komunitas Tweakers bebas untuk menantangnya. 20 alat modifikasi juga merupakan bagian dari panel uji ASUS; Seperti disebutkan sebelumnya, mereka dapat menunjukkan laptop mana yang ingin mereka uji. Laptop akan dikirimkan secara bergilir kepada peserta panel kuis setelah acara selesai. Untuk menambah antisipasi, kami akan membahas sejumlah model di bawah ini.

READ  Apple menuntut: 'Apple Watch tidak cocok dengan warna kulit yang lebih gelap'

ZenBook Duo 2024

Menurut ASUS, Zenbook Duo UX8406 ​​​​adalah yang pertama di dunia yang menampilkan dua layar sentuh 3K berukuran 14 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Dengan ini, ASUS ingin menetapkan standar baru untuk penggunaan di ruang kerja fleksibel. Perangkat ini bersertifikasi Intel Evo dan memadukan desain ringan dengan spesifikasi seperti memori Lpddr5x 32 GB, SSD PCIe 4.0 1 TB, baterai 75 Wh, dan sistem suara Dolby Atmos dari Harman Kardon.

Yang paling mencolok adalah dua layar sentuh ASUS Lumina OLED dengan rasio aspek 16:10. Dengan berat hanya 1,35kg, laptop ini dapat diubah menjadi ruang kerja berukuran 19,8 inci yang luas, berkat desain engsel 180 derajat sekaligus mendukung konfigurasi kerja yang berbeda, seperti layar ganda, mode laptop-ke-desktop, dan mode tampilan konten kolaboratif. Zenbook Duo (2024) dibekali prosesor Meteor Lake Intel Core Ultra 9, dua port Thunderbolt 4 dan HDMI 2.1, serta akselerasi AI terintegrasi melalui… Unit pemrosesan sarafDan kartu video Intel Arc.

ROG Zephyrus G14, G16, dan Strix SCAR 18

Dengan peluncuran laptop ROG Zephyrus G14 dan G16 pada tahun 2024, ASUS bertujuan untuk memadukan keindahan dengan teknologi berkualitas tinggi untuk para gamer yang cerdas. Iterasi terbaru ini dilengkapi dengan chip yang berfokus pada AI dari Intel, AMD, dan Nvidia. Desainnya telah dirombak, menghasilkan casing yang seluruhnya terbuat dari aluminium yang memastikan pengurangan bobot secara signifikan dan profil laptop yang lebih tipis. G14 memiliki tebal 1,59cm dan berat 1,5kg, sedangkan G16 memiliki tebal 1,49cm dan berat 1,85kg. Pengenalan Slash Lighting sungguh luar biasa. Fitur pencahayaan yang presisi dan dapat disesuaikan menggantikan AniMe Matrix, memungkinkan pengguna menampilkan animasi cahaya mereka sendiri. Menurut pengembang ROG, elemen pencahayaan baru akan meningkatkan koneksi pribadi antara pengguna dan perangkat. Teknologi pendingin Trifan dengan logam cair dan Ruang uap Hal ini harus memastikan pembuangan panas yang efisien, sehingga laptop dapat bekerja secara optimal bahkan di bawah beban berat. Laptop tersebut dilengkapi dengan prosesor Intel Ultra 7 dan 9 terbaru serta GPU seri Nvidia 4060, 4070, dan 4080 yang bertenaga.

READ  Ming-Chi Kuo: iPad lipat Apple akan muncul pada 2024 dan mendapatkan platform - Tablet & Ponsel - Berita

Yang terbaik dari semuanya adalah tampilan ROG Nebula. Panel OLED canggih berkemampuan G-SYNC ini adalah yang pertama di jajaran laptop Republic of Gamers. G14 menawarkan resolusi hingga 3K dengan kecepatan refresh 120Hz, sedangkan G16 memungkinkan gamer merasakan kecepatan refresh 240Hz pada resolusi 2,5K. Menurut ROG, teknologi OLED dipilih untuk menghasilkan gamut warna yang lebar, warna hitam pekat, dan rasio kontras yang memastikan gambar terlihat jelas dan nyata.

ROG juga telah meningkatkan Strix SCAR 18, pembangkit tenaga listrik yang tak terbantahkan di jajaran produk ini. Gamer yang mencari performa maksimal dapat membekali ROG Strix SCAR 18 dengan prosesor hingga Intel Core i9 dan GPU laptop Nvidia GeForce RTX 4090.

Ini adalah bagaimana Anda berpartisipasi dalam papan tes ASUS

Apakah Anda menyukai teknologi baru, senang bekerja dan bermain di laptop, dan penasaran dengan jajaran produk baru ASUS? Kemudian mendaftar melalui survei. Acara berlangsung di sebuah restoran di Amsterdam, dekat stasiun pusat. Usai menikmati malam yang diisi makanan, peserta pulang dengan membawa goodie bag. Biaya perjalanan mereka akan diganti sepenuhnya.

Ingin memulai dengan jajaran ASUS baru?

syarat dan Ketentuan

  • Akun Tweakers Anda harus aktif sebelum tanggal 5 Februari 2024.
  • Anda hanya dapat berpartisipasi hingga Minggu, 11 Februari 2024 pukul 23.59 melalui survei.
  • Hanya pengunjung yang login yang dapat berpartisipasi. Anda dapat berpartisipasi dalam survei satu kali.
  • Hanya penduduk Belanda dan Belgia yang akan dipilih untuk panel pengujian. Anak di bawah umur hanya dapat berpartisipasi setelah mendapat izin terlebih dahulu dari orang tua atau wali mereka
  • Pemenang akan diberitahu melalui email paling lambat tanggal 12 Februari 2024. Non-pemenang tidak akan menerima pesan.
  • Pemenang dipilih secara acak. Tidak akan ada korespondensi tentang hasilnya.
  • Pemenang bersedia dan bersedia untuk menguji produk dalam waktu dua minggu setelah menerimanya dan memposting ulasan komprehensif di Tweakers Pricewatch.
  • Pemenang siap dan bersedia menghadiri acara peluncuran di Amsterdam pada 21 Februari.
  • Perekaman video akan dilakukan pada saat acara berlangsung.
  • Tweaker dan karyawan ASUS tidak termasuk dalam partisipasi.
  • Peserta yang tidak memenuhi ketentuan di atas dapat dikecualikan dari keikutsertaan.
  • Pengaduan dapat disampaikan melalui [email protected].