BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Itulah yang dilakukan pembaruan Samsung bulan Februari

Itulah yang dilakukan pembaruan Samsung bulan Februari

Hari ini kita mengetahui apa yang ditingkatkan oleh pembaruan Samsung bulan Februari dalam hal keamanan. Kami mencantumkan ponsel dan tablet yang kami perkirakan akan menerima patch baru dalam beberapa minggu mendatang.

Pembaruan Samsung Februari 2024

Tahun ini sudah berjalan dengan baik, seri Galaxy S24 baru telah hadir, dan patch keamanan bulan Februari sedang dalam proses. Jadi inilah waktunya untuk melihat apa yang akan dilakukan oleh yang terakhir, dan kemungkinan besar dia akan ditawari dalam waktu dekat.

Raksasa pencarian Google, tentu saja, memperkenalkan sebagian besar perbaikan pada patch bulan Februari. Total ada 61 kasus, tiga di antaranya tergolong kritis. Dua di antaranya untuk ponsel dengan prosesor Qualcomm – seri Galaxy S24 Ultra, seri Galaxy S23, seri Fold dan Flip, dan banyak lagi. Perbaikan ketiga dan terpenting mengatasi kerentanan keamanan yang memungkinkan eksekusi perintah jarak jauh tanpa izin yang diperlukan.

Samsung sendiri menambahkan solusi delapan masalah keamanan pada software One UI. Salah satunya membaik Saran cerdas pekerjaan. Kebocoran lucu yang memungkinkan seseorang tanpa izin menggunakan akun Anda Layanan peningkatan permainan Untuk mengkonfigurasi. Sekilas bukan masalah besar, tapi alangkah baiknya jika kebocoran ini juga ditutup.

Reformasi penting lainnya adalah Hotspot otomatis fitur, yang memungkinkan Anda dengan mudah mengizinkan perangkat di akun Samsung Anda atau milik anggota keluarga untuk menggunakan koneksi internet Anda.

Yang terakhir, bootloader masih diutak-atik – tetapi hanya pada ponsel yang menjalankan Android 11, 12, atau 13 dengan chipset MediaTek. Ini hanya berlaku untuk perangkat seperti Galaxy M22, M32, A22, dan A32.

Yang tidak kami ketahui adalah apakah kesalahan penyalinan akan teratasi dengan pembaruan ini. Hanya ketika pembaruan bulan Februari tiba di perangkat pertama kami dapat memverifikasi ini.

READ  Leaker menunjukkan video dengan potensi Google Pixel Fold - Tablet & Ponsel - Berita

Ponsel mana yang akan mendapatkan pembaruan?

Seperti biasa, pembaruan bulan Februari juga akan hadir di ponsel yang menerima patch terbaru setiap bulannya. Yang baru dalam daftar ini tentu saja adalah model dalam seri S24 dan Xcover 7:

Selain model tersebut, ada juga ponsel yang menerima patch baru setiap tiga bulan. Model yang dijadwalkan mendapatkan pembaruan baru pada bulan Februari adalah: Galaxy A05s, A13 4G, A22, S10 Lite, dan Note 10 Lite. Selain itu, Galaxy A52 4G dan Galaxy A72 belum menerima upgrade Android 14, termasuk patch keamanan terbaru.

Model Galaxy lainnya memiliki patch yang masih cukup baru, bahkan di bulan Februari, atau diperbarui setiap enam bulan. Hal ini membuat prediksi pembaruan individual menjadi sangat sulit.

Tablet

Di bidang tablet, setidaknya kami dapat mengatakan bahwa model Galaxy Tab S9 siap untuk patch baru. Galaxy Tab S7 FE dan Tab S9 FE juga dapat menggunakan pembaruan baru di bulan Februari, sama seperti berbagai model Tab S6 Lite.

Kapan Anda akan mendapatkan pembaruan?

Jika kami menyebutkan perangkat Galaxy Anda di atas, kemungkinan besar Anda akan menerima pembaruan bulan Februari dalam tiga minggu ke depan. Tapi seperti biasa, tidak ada urutan yang pasti. Anda akan menyadarinya secara otomatis ketika pembaruan baru tiba. Dan Anda selalu dapat memeriksa secara manual apakah ponsel Anda sudah dapat mengunduhnya melalui Pengaturan -> Pembaruan Perangkat Lunak -> Unduh dan Instal.

Kami akan menyoroti pembaruan pada beberapa model populer segera setelah tersedia di negara kami. Akankah perangkat Galaxy Anda menerima pembaruan dengan patch Februari? Beri tahu kami di bawah!