BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ini adalah penjelasan sederhana untuk mata hitam Meryl di GTST

Sering terjadi bahwa sebuah buku saat-saat bahagia Diaudisi karena seseorang hamil misalnya, tetapi karakternya baru saja memiliki bayi di acara itu. Ambil contoh aktris Marley van der Velden. Karakternya sudah lama tidak muncul di Merdec karena aktris tersebut baru saja melahirkan anak ketiganya.

Penulis harus menemukan alasan untuk mengirimnya cuti hamil tepat waktu dan inilah alasannya Nina berangkat ke Indonesia bersama Bing dan anak-anaknya. Dalam kasus Sophie, ini sedikit berbeda. Para penulis memutuskan untuk memeluk mata hitamnya.

Menjadi jelas dalam seri bahwa Meryl melukai wajahnya saat bermain sepak bola, yang tidak jauh dari kebenaran. di sebuah Podcast GTST Dia memberi tahu ibu dan saudara perempuannya Tamara Brinkman dan Noe Zwan bahwa Sophie benar-benar mendapat siku di wajahnya, tetapi saat dia bermain korfball. Tamara mengatakan itu adalah pekerjaan besar, terutama untuk penata rias.

“Sangat sulit untuk mempertahankannya sedikit dalam seri, karena Anda membingungkan adegan, dan mata hitam ini berubah setiap hari,” kata aktris itu. “Pada satu titik, mereka harus membuatnya lebih buruk dengan menggunakan riasan untuk membuatnya menjadi biru seperti pada awalnya.”

saat baik saat buruk Itu dapat dilihat dari Senin hingga Kamis di RTL 4 dan dapat dilihat baik maju maupun mundur di Videoland. Dalam video di bawah ini Anda dapat melihat apa yang dapat Anda harapkan di bulan depan.

READ  "Dengan pameran ini, kami selamanya berjalan di jalur yang berbeda."