BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ini ibu Maxima

Anda mengenali Maxima dalam ribuan, dia tidak mendapatkannya dari orang asing. Apa yang kami katakan sebelumnya Sahabat Maxima, kami sekarang sudah mulai menanyai ibunya. Karena Karena itu menunjukkan kemiripan yang jelas dengan Alexia Maxima, Maxima melakukan hal yang sama dengan ibunya. Kami akan menunjukkan kepada Anda.

Konten ini diimpor dari {embed-name}. Anda dapat menemukan konten yang sama dalam format berbeda atau mencari informasi lebih lanjut di situs web mereka.

Ibu Maxima

Ibu Máxima, María del Carmen Cerruti, yang meninggal pada 2017, dan suaminya, Jorge Horacio Soregueta, memiliki empat anak: Máxima, Martin, Juan dan Inez, yang meninggal pada 2018. Maria masih tinggal di Argentina, tetapi sering terlihat di Belanda. Dia berdiri di samping putri sulungnya pada saat-saat penting seperti ulang tahunnya yang ke-40, pembaptisan Amalia atau Prinsjestad. Pada tahun 2020, Maria memperpanjang masa tinggal bersama pasangan kerajaan itu. Ibu Ratu Maxima diundang untuk merawat para putri selama beberapa hari Willem-Alexander dan Maxima sedang melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia bahan. Namun saat pasangan kerajaan kembali, krisis global corona pecah dan Maria tidak bisa pulang. Tapi Maria bukan satu-satunya yang datang ke sini, Maxima masih bisa ditemukan di negara asalnya. Misalnya, ketika Ratu kita harus pergi ke Argentina untuk urusan bisnis, kita sering melihat ibunya juga muncul di sana.

Dua tetes air

Begitu Anda melihat ibu Maxima, Anda akan langsung mengerti dari mana ratu kami mendapatkan selera gaya dan fashionnya. Mariah sama anggunnya dalam pilihan pakaian dan penampilannya dengan putri sulungnya.

Lihat foto ibu Maxima di sini: