BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Musim kiwi Yunani sangat lambat dari pertengahan November hingga Januari”

“Perdagangan buah kiwi Yunani akhirnya berakhir dengan lambat setelah 2022,” kata Christina Manosis, direktur penjualan di Zeus Marketing. “Penjualan kiwi sangat intens dalam beberapa hari terakhir. Ini tidak biasa dan biasanya lebih sibuk setelah Tahun Baru. Anehnya, musim Yunani sangat lambat dari pertengahan November hingga Januari. Hasilnya, kami memiliki lebih banyak. Stok Kiwi lebih tinggi dari biasanya untuk sepanjang tahun ini.”

Bahkan saat permintaan mereda, biaya penyimpanan tetap menjadi masalah untuk semua barang, kata Manosis. “Biaya operasional masih menjadi poin yang menyakitkan, tapi saya tidak berharap situasinya membaik musim ini. Untungnya, kami menghasilkan energi kami sendiri, yang mencakup sekitar 30% dari yang kami butuhkan. Ini sedikit melunakkan pukulan. Namun, situasi tidak akan kembali ke tingkat harga dua tahun lalu, Energi akan lebih mahal dari sebelumnya.”

Dengan semua persiapan yang sedang dilakukan untuk tahun depan, Brasil pasti akan menjadi pasar utama untuk musim Kiwi berikutnya. “Meskipun menantang untuk mengukur musim ini, kami masih percaya pada kualitas produk kami. Kami telah mampu membuat kemajuan besar di pasar Kanada dan Amerika tahun ini dan telah mengirimkan lebih banyak kuantitas ke negara-negara tersebut. Kami telah mampu berada di lebih banyak negara bagian musim ini dan harga di luar negeri sangat baik bagi kami, dan Tahun depan, saya pikir pasar Brasil akan menjadi salah satu pasar terpenting bagi eksportir kiwi Yunani. protokol berhasil Siap tepat waktu untuk musim saat ini, tetapi tahun depan menjanjikan bagi kami.

“Musim kiwi saat ini akan sedikit lebih lama dari tahun lalu. Ini akan berlangsung hingga pertengahan Mei. Selama buah dalam kondisi baik, yang kami yakini, kami akan melakukan yang terbaik untuk melayani supermarket. Kami telah memperkenalkan kiwi kuning di Indonesia dan Afrika Selatan dan menerima umpan balik positif dari pembeli. Musim anggur terakhir kami juga sukses karena kami menerima umpan balik dan dapat mengekspor varietas anggur baru, dan pembeli lebih tertarik pada panen berikutnya,” tutupnya. Manosis.

READ  Tes WorldSBK tiga hari di Jerez untuk Honda, Kawasaki dan BMW

Zeus menyajikan selama logistik buah. Anda bisa menemukannya di Hall 7.2c, Stand A-01.

Untuk informasi lebih lanjut:
Christina Manosis
Zeus Kiwi S.A
Telepon: +30 2351 053559
Langsung: +30 2351 045395
[email protected]
www.zeuskiwi.gr