BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Inilah finalis Super Bowl ke-56 | olahraga lainnya

Dua tahun lalu, Cincinnati Bengals adalah tim terburuk di NFL, dan sekarang mereka bermain di Super Bowl, final musim NFL, bulan depan. Bengals akan menghadapi Los Angeles Rams di Final.

Bengals secara mengejutkan mengalahkan Kansas City di semifinal pada hari Minggu setelah comeback yang menakjubkan: 27-24. Tim bangkit dari ketinggalan 18 poin.

Pemain rookie Evan Macpherson, 22, diizinkan untuk mencetak gol kemenangan dalam perpanjangan waktu. “Banyak yang terlintas di kepala saya saat itu,” katanya. Namun terlepas dari tekanan yang luar biasa, ia berhasil menjaga ketenangan dan mencetak tiga poin kemenangan.

Evan Macpherson mencetak gol kemenangan lapangan.
Evan Macpherson mencetak gol kemenangan lapangan. © AFP

“Saya pikir banyak orang yang mengabaikan kami di separuh waktu, tetapi kami tetap percaya dan tahu kami tidak akan keluar dengan cara itu,” kata McPherson. “Kami 100 persen yakin kami akan kembali dan memberikan nilai uang kepada publik.”

Laga semifinal lainnya antara Los Angeles Rams melawan San Francisco 49ers juga tetap seru hingga akhir. Meskipun San Francisco menguasai sebagian besar permainan, Rams membuat defisit 10 poin di kuarter keempat, mengalahkan 49 pemain yang mengejutkan 20-17.

Super Bowl akan berlangsung di Los Angeles pada Minggu, 13 Februari (waktu setempat).

READ  'Melewatkan kesempatan Rijksmuseum untuk melarang 'Perciap' karena dianggap rasis' | komentar