BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Inggris tunduk pada Sarena Weigman, Belanda juga memuji

Tim sepak bola wanita Inggris meraih gelar Eropa tadi malam di Wembley yang penuh keaktifan dan vitalitas. Setelah perpanjangan waktu, pesepakbola Jerman dikalahkan 2-1. Inggris tidak bisa mempercayai keberuntungan mereka, tetapi sebagian besar pujian dan terima kasih, baik dari Inggris dan Belanda, ditujukan kepada satu orang: pelatih nasional Sarina Wegman.

Setiap surat kabar atau situs berita Inggris hari ini menduduki puncak pencapaian olahraga legendaris. Itu BBC Dia menggambarkan kemenangan tadi malam sebagai “salah satu malam terbaik dalam sejarah olahraga Inggris”. “Fans memakai kaos Inggris bertuliskan nama seorang bintang dari tim putri” dan hampir seluruh negara menyaksikan pertandingan tersebut.

Inggris memuji penampilan Sarina Wegman di Kejuaraan Sepak Bola Wanita Eropa

“singa betina” Inggris berada di bawah pengawasan “ibu-singa” Wiegman. Yang tentunya mengantarkan pada tahun 2017 menjadi juara Piala Eropa bersama timnas Belanda dan pada tahun 2019 memastikan Lionesses Oranye menempati urutan kedua di Piala Dunia.

Wiegman membuat sejarah kemarin. Itu adalah final Kejuaraan Eropa terlaris yang pernah ada, untuk pria dan wanita. Inggris sekarang memiliki pelatih nasional Den Haag di tangan mereka. dinamakan demikian Cermin Harian Ini seperti seorang jenius sejati. “Dia sudah memimpin Belanda ke Kejuaraan Eropa dan sekarang mereka bersinar lagi dengan kecemerlangan mereka. Sekali lagi, pergantian pemain terbukti menentukan. Ella Tone dan Chloe Kelly mencetak gol. Wigmann tahu persis apa yang dibutuhkan. Sungguh jenius.”

Reaksi seperti “Legenda” dan “Penerus Louis van Gaal” terhadap Wigmann

Wiegman sekarang menjadi legenda. Setelah kemenangan tadi malam, pelatih menerima tepuk tangan yang memekakkan telinga di lapangan dan juga terkesan dengan kata-katanya selama konferensi pers sesudahnya. Seorang reporter bertanya apakah Wembley harus dinamai menurut namanya. “Turnamen ini sangat bagus dan membawa kami ke level berikutnya. Tapi yang terpenting kami mengubah masyarakat.”

Setelah kemenangan Inggris, serta reaksi Inggris, banyak kata-kata pujian mengalir dari sudut Belanda. Ditegaskan sekali lagi bahwa Wijman adalah satu-satunya pelatih nasional, baik putra maupun putri, yang pernah menjuarai Piala Eropa atau Piala Dunia dengan dua negara berbeda. Namanya juga beberapa kali muncul sebagai penerus Louis van Gaal.

Max Verstappen marah pada kesalahan penggemar: ‘Hanya menjijikkan’

Apakah Anda melihat kesalahan? Email kami. Kami berterima kasih kepada Anda.

Membalas artikel:

Inggris bertunangan dengan “legenda” Sarina Wegmann, seperti yang dipuji Belanda: “penerus Van Gaal?”

READ  Corona kilo kilo? Na het wandelen in de stad is er nu een sportroute door Zwolle