BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pemain futsal Kroasia membangkitkan Kejuaraan Bangsa-Bangsa Eropa dan mencetak skor setelah bekerja dengan baik | olahraga lainnya

Meskipun futsal juga tentang taktik, tidak ada yang lebih baik dari teknik lari yang hebat. Matej Horvat dari Kroasia pasti memikirkan hal itu tadi malam saat Kroasia melawan Polandia. Dengan skor 0-0, Horvat memulai di babak sendiri, setelah itu ia menipu lawan Polandia pertama di garis tengah. Sekuelnya luar biasa.

Head-to-head dengan bek dan penjaga gawang Polandia, Horvat memutuskan untuk mengambil karya seni hebat lainnya dari kumpulan triknya. Dengan gerakan yang luar biasa, ia memastikan bahwa bek Polandia itu meledakkan kipernya sendiri, setelah itu Horvat menyelesaikan prestasi ini dengan menembakkan bola ke gawang dengan rabona – tumit di belakang kakinya yang berdiri. Fantastis dengan modal M.

Sial bagi Horvat, belum ada penonton yang mengagumi mahakaryanya, namun berkat gol ajaibnya, Kroasia mengalahkan Polandia 1-3. Di grup yang sama, Rusia mengalahkan Slovenia 7-1.

Oranye akan kembali bekerja besok. Selanjutnya, Portugal, juara dunia dan juara Eropa, akan menjadi pesaing di Ziggo Dome. Kedua negara memenangkan pertandingan pertama mereka. Portugal mengalahkan Serbia 4-2 dan Belanda 3-2. Dua tim terbaik di grup maju ke perempat final.

Tonton video olahraga kami di bawah ini:

READ  Marquez diizinkan untuk kembali ke sepeda motornya tiga bulan setelah jatuh | olahraga lainnya