BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Malam ini di TV: Masih kurang daya beli • Penerimaan Polandia di bawah tekanan • Indonesia: Seks di luar nikah dapat dihukum

Malam ini di TV: Masih kurang daya beli • Penerimaan Polandia di bawah tekanan • Indonesia: Seks di luar nikah dapat dihukum

NOS

CPB: Meskipun batas atas harga, daya beli menurun

Meskipun plafon harga yang akan segera diterapkan dan semua tindakan kompensasi yang diambil pada tahun lalu, kami masih harus memperhitungkan penurunan daya beli sekitar 4 persen. Ini terlihat dari perhitungan baru Biro Perencanaan Pusat. Menurut CBP, daya beli turun, terutama karena inflasi melebihi kenaikan upah yang disepakati bersama. Tamu: Peter Hasekamp dari CPB.

Terlepas dari langkah-langkahnya, daya beli rendah

Sambutan hangat Polandia di bawah tekanan

Belanda, dengan populasi 18 juta, menerima 85.000 dari Ukraina. Polandia, dengan populasi 37 juta, memiliki 1,5 juta orang Ukraina. Dan jika dukungan untuk banyak pengungsi pada awalnya sangat bagus, sambutan hangat sekarang sedang diuji. Polandia khawatir pemerintah akan segera kehabisan uang untuk warganya sendiri. Malam ini adalah episode baru serial ‘Tembok Baru’ oleh koresponden Eropa Saskia Dekkers.

Sambutan hangat Polandia di bawah tekanan

Seks di luar nikah adalah ilegal di Indonesia

Parlemen Indonesia telah mengesahkan undang-undang yang mengkriminalisasi prostitusi dan berhubungan seks di luar nikah. Misalnya, hukuman untuk seks di luar nikah bisa sampai satu tahun penjara. Amandemen undang-undang itu kontroversial; Kelompok hak asasi manusia mengatakan ini melanggar kebebasan sipil. Berbicara dengan Bill Robertson, Dari Human Rights Watch Asia.

Kalau mau berhubungan seks di Indonesia, harus menikah dulu

READ  Sebut Crutchlow dan Yamaha Perpanjang Perjanjian Tes MotoGP