BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Inilah seberapa terkenal serial Mocro Mafia yang terkenal: 50 juta streaming

“Kami sangat bangga dengan pencapaian 50 juta streaming ini. mafia mukro Itu adalah hit besar sejak awal, menarik lebih banyak pemirsa setiap musim daripada musim sebelumnya. Pujian besar untuk pembuat serial yang terus meningkatkan standar untuk diri mereka sendiri. Sementara itu, di Videoland, kami berinvestasi besar-besaran dalam mengembangkan drama Belanda baru dan asli. Seperti film thriller mereka tidur Dengan Robert de Hoog dan tentu saja serial yang baru-baru ini diumumkan tentang kehidupan Ratu Maxima,” kata Peter van der Furst, Direktur Konten di RTL Nederland.

Episode kedua hingga terakhir Musim 4 akan dirilis Jumat depan. Episode ini berfokus pada pemuda dari seri dan berlangsung hampir seluruhnya di satu tempat. kanSelama musim keempat, kita melihat komunitas lingkungan berusaha menjauhkan kaum muda dari tangan dunia kriminal, yang berpuncak pada episode hari Jumat. Ternyata menjadi episode khusus. Sebuah episode dari jenis yang berbeda dari yang biasa pemirsa, tapi kami percaya penting untuk menceritakan kisah ini dan menunjukkan betapa serius kejahatan itu, tidak dapat dihindari begitu Anda memasukinya dan ini adalah dunia yang hanya mengenal pecundang, ” kata sutradara pertunjukan Ahmet Akabi.

mafia mukro Sekarang berisi empat musim, mini-seri Semuanya akan baik-baik saja Dan film pendeknya Mocro Mafia Meltem. Musim keempat dari mafia mukro Ini berisi delapan episode dan sekarang dapat ditonton setiap minggu di Videoland, dengan final musim datang 18 Maret. Serial ini diproduksi oleh Fiction Valley dan musim keempat disutradarai oleh Aaron Van Valen dan Victor de Pontine.

Videoland banyak berinvestasi dalam produksi Belanda di mana cerita lokal dan pembuatan bakat Belanda terbaik adalah pusatnya. Tahun ini, lebih dari 10 film dan serial direncanakan untuk Videoland, termasuk drama yang diumumkan sebelumnya Yudas Kedua Dan mereka tidurkan

READ  Suaka sekarang menjadi kemungkinan yang indah

Sekarang ada di samping mafia mukro Sudah lebih dari 35 produksi drama dari Videoland Original ada di platform, termasuk New Buren, Judah, Pleasure Girl, Will, Twelve van Oldenheim, Twelve van Schouwendam, Random Shit, Zwarte Tulp, Woensel West, H3L, Bonnie & Clyde, Ikuti SOA, Lieve Mama en Film Academy Videoland Penyusup, pertunjukan kematian Dan beberapa hari yang lalu.