BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Inilah yang terjadi di Pengubah Kuburan penghisap darah di GST

Hati-hati: Artikel ini berisi spoiler tentang cliffhanger Good Times, Bad Times.

Episode mulai menarik segera. Billy de Palma diam-diam menawarkan Lyon, pasangan suaminya Richard Van Noten, untuk bekerja dengannya. Ketika dia tidak menyukainya, Anda memukulnya dengan patung. Dia kehabisan darah, membuatnya tampak seperti dia mati karena pukulan keras.

Bailey, yang beberapa saat kemudian memesan jet pribadi untuk “penerbangan” ke Kosta Rika, sementara itu menjual rumah lelang kepada lawannya yang terkenal, Ludo Sanders. Apa yang tidak dia ketahui adalah bahwa dia juga meminta Richard menandatangani kontrak beberapa saat kemudian. Ini membuatnya menjadi manajer umum rumah lelang dalam satu gerakan. Dengan gerakan ini, kedua musuh bebuyutan itu tiba-tiba terikat. “Aku juga mengacaukanmu,” Ludo menyimpulkannya dengan baik di akhir episode untuk Richard.

Sementara itu, Marwan menjelaskan kepada “Nanda” bahwa dia tidak mencintainya, yang sangat mengejutkannya: “Lalu mengapa kamu bertindak seperti dia?” Marwan menyatakan bahwa dia bodoh dan Nanda mungkin terlihat baik, tetapi tidak banyak. “Kau baru saja memanfaatkanku. Berkatmu aku juga kehilangan pekerjaanku,” aku melepaskannya. “Kau benar-benar bajingan terbesar yang pernah kutemui. Kau akan menyesalinya.”

Tidak ada yang lebih jauh dari kebenaran, karena ketika saudara laki-laki Marwan, Elias, bekerja di supermarket lokal keesokan harinya, dia tiba-tiba ditikam. Hal ini mungkin dilakukan oleh teman-teman Nanda yang salah mengira Elias adalah Marwan. Ketika Jojo kemudian menemukannya di lantai, dia berteriak, “Tolong saya, bantu saya! Apa yang harus saya lakukan?”

Masih harus dilihat apakah Elias selamat dari insiden penusukan itu. Akan ada jawaban untuk itu pada 30 Agustus, ketika musim ke-32 dari seri ini dimulai. Ini akan menjadi musim panas yang panjang…

READ  Anda dapat melakukan streaming film baru ini pada Juli 2021! | termometer televisi

Cliffhanger GTST belum disiarkan di TV: serial ini dapat dilihat di Videoland. Pada hari Kamis tanggal 8 Juli sudah bisa dilihat di RTL 4 tentunya jam 20.00.

Mulai 5 Juli, karakter baru juga akan diperkenalkan kepada pemirsa televisi: aktor Kiefer Zwart yang terlihat sebagai dokter umum Roman van Loon. RTL Boulevard baru-baru ini berbicara dengan aktor tentang petualangan barunya: