BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Inovasi Helikopter NASA melakukan penerbangan sukses pertamanya di Mars – IT Pro – News

Helikopter Mars Ingenuity telah berhasil menyelesaikan uji terbang pertamanya. Helikopter kecil itu naik hingga ketinggian tiga meter sesuai rencana dan terbang selama 40 detik. NASA akan menjalankan tes dengan kreativitas selama sebulan.

Itu untuk kreativitas selama perjalanan pengujiannya Ambil foto hitam putih. Ini menunjukkan bayangan helikopter yang melayang di atas permukaan Mars. Kamera adalah alat bantu navigasi. Menggunakan database yang disimpan untuk permukaan planet dan pengenalan gambar, kreativitas dapat bernavigasi.

Penjelajah Mars yang gigih, yang membawa kreativitas ke Planet Merah, menangkap gambar uji terbang helikopter. Badan antariksa NASA membagikan gif ini di Twitter. Gambar HD belum diterima; Mereka akan tiba dalam beberapa hari mendatang.

Melepas helikopter di Mars jauh lebih rumit daripada di Bumi karena udaranya yang tipis. Tekanan udara sekitar satu persen dari tekanan udara di Bumi. Karena itulah Ingenuity dilengkapi dengan rotor kembar yang berputar pada 2.400 rpm. Dengan helikopter di darat, ini sekitar 500 putaran per menit. Kreativitas memiliki berat 1,8 kg dan memiliki lebar sayap 120 cm. Helikopter ini ditenagai oleh energi matahari dan satu kali pengisian baterai bagus untuk sekitar sembilan puluh detik penerbangan. Pengiriman memakan waktu empat hingga lima hari.

Dalam sebulan, beberapa uji terbang dilakukan terlebih dahulu dengan menggunakan kreativitas. Jarak yang ditempuh dan ketinggian akan terus bertambah. Jika semuanya berjalan lancar, maka helikopter itu akhirnya harus terbang sejauh tiga ratus meter dan ketinggian maksimum lima meter.

Kreativitas dikirimkan dengan misi Maret 2020 sebagai eksperimen. Tujuannya adalah untuk melihat apakah mungkin terbang di Mars. Pengalaman yang didapat dapat digunakan untuk tugas-tugas selanjutnya. Helikopter kecil bukan bagian dari misi dan tidak memiliki misi investigasi. Tweaker sebelumnya menulis satu Artikel latar belakang tentang ketekunan dan kreativitas di penjelajah Mars.

Kreativitas di Mars dan kecerdasan bayangannya selama uji terbang

READ  Review HP Spectre x360 14 - Penampilan, Koneksi, dan Keyboard