BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sony tetap membuka PlayStation Store untuk PS3 dan PS Vita setelah mendapat kritik – game – berita

PlayStation Store untuk PlayStation 3 dan PS Vita akan tetap tersedia untuk saat ini. Namun, perusahaan kembali ke keputusan sebelumnya. Download Store untuk PlayStation Portable akan ditutup pada tahun 2005 pada tanggal 2 Juli.

Jim Ryan, CEO Sony Interactive Entertainment, menulis: “Gamer baru-baru ini memberi tahu kami bahwa PlayStation Store untuk sistem PS3 dan Vita akan ditutup musim panas ini. Namun, setelah pemeriksaan lebih dekat, menjadi jelas bahwa kami membuat keputusan yang salah.” Di Blog PlayStation. “Oleh karena itu, saya dengan senang hati mengumumkan hari ini bahwa PS Store akan tetap beroperasi untuk unit-unit ini.”

Sony mengumumkan Akhir Maret Diumumkan bahwa toko unduhan untuk PS3, PS Vita, dan PSP akan ditutup pada 2 Juli. Ini akan membuat pembelian game digital atau DLC untuk konsol ini tidak mungkin dilakukan. Menurut Sony, keputusan ini awalnya karena “sejumlah faktor”. Perusahaan mengutip “tantangan dalam dukungan komersial untuk perangkat lama”. Sony juga ingin lebih fokus pada konsol yang lebih baru, seperti PlayStation 5.

Keputusan Sony awalnya disambut dengan kecaman luas dari para pemain. Itulah mengapa perusahaan memutuskan untuk mundur. “Kami melihat sekarang banyak dari Anda yang sangat bersemangat untuk terus membeli game klasik di PS3 dan PS Vita di masa mendatang, jadi saya senang kami berhasil menemukan solusi untuk terus bekerja,” kata Ryan. “Saya senang kami bisa menjaga bagian dari sejarah kami ini tetap hidup untuk dinikmati para pemain.”

READ  Epic Games mengumpulkan $ 1 miliar dalam putaran investasi - Gaming - Berita