BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Nvidia: Warzone mendapat dukungan DLSS minggu ini – Gaming – Berita

Pada 22 April, Call of Duty: Warzone versi PC akan menerima dukungan untuk DLSS. Nvidia menulis ini di buletinnya tanpa memberikan rincian lebih lanjut. DLSS seharusnya menjadi bagian dari pembaruan Musim 3.

Pada awal tahun ini, Nvidia mengumumkan dukungan DLSS untuk Warzone, namun sejauh ini belum diintegrasikan ke dalam game. Dalam judul buletin terbaru Nvidia, 22 April sekarang disebutkan. Buletin itu sendiri tidak berisi informasi lebih lanjut tentang Warzone dan Activision belum memberikan rincian lebih lanjut.

Warzone diharapkan menerima pembaruan pada 22 April dengan konten iklan sebelumnya musim ketiga. Dukungan DLSS untuk versi PC tampaknya menjadi bagian dari pembaruan ini. Teknologi ini sudah ada di Call of Duty: Black Ops Cold War cukup lama.

DLSS adalah teknologi rekondisi Nvidia yang bekerja dengan inti Tensor untuk kartu RTX. Game-game tersebut dirender dalam resolusi yang lebih rendah dan ditingkatkan ke resolusi yang lebih tinggi. Detail yang hilang diisi dengan kecerdasan buatan. Dalam praktiknya, menggunakan DLSS dapat meningkatkan frekuensi gambar secara signifikan, tanpa terlalu banyak mengurangi kualitas visual.

Buletin Nvidia

Buletin dari Nvidia

Promotievideo van DLSS di Call of Duty: Black Ops Cold War

READ  Rumor: Samsung Galaxy S21 Fan Edition akan mendapatkan baterai 4.500mAh - Tablet dan Ponsel - Berita