BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

IPhone baru secara otomatis memanggil nomor darurat di roller coaster

NOS. Berita

Deteksi kecelakaan otomatis untuk iPhone dan Apple Watch generasi baru juga tampaknya berfungsi saat mengendarai roller coaster.

Itu Jurnal Wall Street Dia menulis tentang seorang wanita Amerika yang berada di rollercoaster, dan ketika dia keluar, dia menerima beberapa panggilan tak terjawab dari ruang kontrol yang menanyakan apakah semuanya baik-baik saja.

IPhone 14 (Pro) dan Apple Watch baru yang diluncurkan di pasaran bulan lalu memiliki fungsi yang mendeteksi jika pemiliknya mengalami kecelakaan mobil.

Sebuah pesan kemudian akan muncul di layar dan jika pengguna tidak merespon, nomor darurat akan dipanggil secara otomatis setelah 20 detik. Ruang kontrol menerima secara otomatis Untuk mendengar notifikasi dengan lokasi kecelakaan.

Taman Dollywood

Tapi terkadang ini adalah alarm palsu. Menurut surat kabar tersebut, ada lebih banyak kasus iPhone memanggil nomor darurat di taman hiburan, tetapi ada juga kasus iPhone yang membunyikan alarm setelah terjatuh saat mengemudi.

Seorang juru bicara Apple mengatakan kepada surat kabar itu bahwa algoritme deteksi kecelakaan telepon dilatih menggunakan “jutaan jam data dari kecelakaan, perjalanan reguler, dan laboratorium uji tabrakan” dan bahwa fitur itu “sangat akurat”.

Algoritme dapat ditingkatkan di pembaruan mendatang. Sampai saat itu, ada taman hiburan yang memperingatkan pengunjung dengan tanda untuk mematikan fitur tersebut saat menaiki roller coaster.

READ  Valve menunda pengiriman Steam Deck selama dua bulan - Gaming - Berita