BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

IPhone SE baru akan hadir: kita sudah mengetahuinya

IPhone SE baru akan hadir: kita sudah mengetahuinya

Sepertinya iPhone SE generasi keempat akan segera hadir. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya rumor yang bermunculan belakangan ini mengenai model iPhone murah ini. IPhone SE 4 kemungkinan akan diperkenalkan pada musim semi 2025.

Apa yang mendahuluinya?

Dalam beritaNamun, untuk beberapa waktu sekarang, cerita tentang iPhone SE 4 telah muncul secara rutin, dan hal ini antara lain terjadi dalam laporan terbaru oleh informasi.

  • IPhone SE baru akan memiliki desain yang sama dengan iPhone 14 yang diluncurkan pada tahun 2022. Hasilnya, perangkat tersebut akhirnya akan memiliki Face ID dan notch sebagai pengganti tombol home. Layarnya akan berukuran 6,1 inci, jauh lebih besar dibandingkan 4,7 inci generasi sebelumnya pada tahun 2022.
  • Selain itu, iPhone SE 4 baru akan memiliki port USB-C dan tombol tindakan, dua fitur yang baru-baru ini diperkenalkan Apple.
  • IPhone baru yang murah akan tersedia pada musim semi tahun 2025. Harganya akan lebih tinggi sekitar 10 persen dari harga perangkat saat ini. Harga perangkatnya masih di bawah 500 euro, sehingga jauh lebih murah dibandingkan iPhone lainnya.

READ  LG memamerkan layar yang dapat beralih antara 4K pada 240 Hz dan 1080p pada 480 Hz - Komputer - Berita