BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rob Goossens mengakui: Anda mungkin tidak menyadarinya di De Verraders |  Jalan RTL

Rob Goossens mengakui: Anda mungkin tidak menyadarinya di De Verraders | Jalan RTL

Apa yang disebut “rekapitulasi”, di mana para kandidat acara menghidupkan kembali peristiwa-peristiwa tertentu di depan kamera, menjadi semakin umum di dunia pertelevisian. Tapi bagaimana sebenarnya cara kerjanya? Kapan dan dimana harga-harga ini dicatat? Rob Goossens (33) dan Luke Ikink (41) membahas hal ini di episode terbaru “The BLVD Podcast.”

“Itu adalah lokasi konstruksi yang terpisah dari yang lain.”

Menurut Locke, asal muasal kutipan tersebut berasal dari Ekspedisi Robinson. “Ada semacam ruang retret di mana Anda bisa duduk dan mengaku dosa,” katanya. Saat ini, di sebagian besar program, sudah menjadi hal yang lumrah bagi para kandidat untuk memberi tahu kamera beberapa kutipan di antara adegan-adegan. “Ini adalah cara yang sangat baik untuk menunjukkan bahwa ini adalah sesuatu yang harus Anda perhatikan secara ekstra,” Rob menjelaskan tentang penggunaannya oleh produsen.

Fenomena ini terutama digunakan dalam reality show, dan merupakan cara cerdas untuk mengelola program yang tidak terarah. “Ini sebenarnya tentang kemampuan produksi untuk mengendalikan kenyataan ini,” Locke menyimpulkan. Meskipun keadaan masih menjadi lebih buruk.

Selama keikutsertaannya dalam… Pengkhianat Dia juga harus memberikan kutipan sendiri dan menjelaskan cara kerjanya. “Mereka hanya memastikan semua orang mengaku dosa setidaknya sekali sehari.” Karena dalam program seperti Pengkhianat Tidak seorang pun boleh mengetahui apakah Anda seorang pengkhianat atau loyalis, yang penting area ini dilindungi dengan baik. “Itu adalah lokasi konstruksi yang sangat jauh dari yang lain.” Menurut Robb, para calon tidak berniat berjalan ke sana sendirian.

Selama adaptasi, Rob tidak ditawari peran apa pun, tetapi diberitahu situasi yang harus dia tanggapi. “Anda hanya mendapat pertanyaan tentang hal-hal yang terjadi dan mereka tahu apa yang menarik.” Belakangan, Rob mengatakan dia bisa mendapatkan informasi dari pertanyaan yang diajukan untuk mengetahui identitas para pengkhianat.

READ  Ulasan Sony WH 1000XM5 - Tweaker
Gambar © RTL
Rob Goossens dalam pengakuan dosa di De Verraders

Lebih lanjut Rob mengungkapkan bahwa semua kutipan selalu direkam pasca-rekaman. Artinya, terkadang dia harus berpura-pura bahwa situasi tertentu yang ingin dia bicarakan saat itu belum terjadi. “Faktanya, mereka berkata, 'Bicaralah dalam bentuk waktu sekarang.' Ini tidak dimaksudkan untuk membuat Anda merasa seperti sedang berbicara secara retrospektif.”

Terkadang pemirsa dapat mengetahui dari foto apakah kutipan tersebut direkam pada hari yang sama dengan acara tersebut. “Jika Anda melihat lebih dekat, Anda melihat bahwa mereka lupa menanyakan sesuatu (…) dan kemudian Anda melihat bahwa pakaiannya telah diganti.”

Tidak mudah bagi kandidat untuk mengutip dengan benar, namun bagian produksi sering kali mengetahui dengan tepat jawaban yang ingin mereka dengar dari kandidat. Ke depannya, pemirsa kemungkinan akan mempelajari lebih lanjut tentang hal ini melalui informasi yang diberikan oleh Rob dan Luke.

Anda dapat mendengarkan Podcast BLVD di bawah ini:

Tidak semua cookie diterima. Untuk melihat konten ini, Anda harus memilikinyaUntuk menyesuaikan.