BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

iPhone tidak lagi menyala setelah pembaruan iOS: Inilah yang salah dan cara memperbaikinya

iPhone tidak lagi menyala setelah pembaruan iOS: Inilah yang salah dan cara memperbaikinya

iOS versi beta baru yang dirilis Apple minggu ini, iOS 17.3 beta 2, tampaknya menyebabkan beberapa iPhone macet. Oleh karena itu, Apple memutuskan untuk menarik pembaruan tersebut. Ada juga solusi jika iPhone Anda mengalami masalah ini.

beberapa pengguna iPhone Setelah mengunduh iOS versi beta terbaru, mereka menemukan bahwa iPhone mereka terjebak dalam apa yang disebut Bootloop. Ini adalah kasus ketika iPhone mencoba menyala tetapi tidak pernah mencapai layar beranda. Sebaliknya, telepon mati sendiri lagi dan mencoba memulai ulang. Hal ini membuatnya tidak dapat digunakan.

alasan

Menjadi ramalan Fitur “Ketuk Kembali” — yang memungkinkan Anda melakukan tindakan dengan mengetuk bagian belakang iPhone — yang menyebabkan masalah ini.

Namun, tidak sepenuhnya jelas apakah ini masalahnya atau satu-satunya alasan, karena beberapa pengguna yang menonaktifkan fungsinya juga mengalami masalah. Pembaruan tersebut menyebabkan masalah pada ponsel iPhone 12 hingga iPhone 15.

Mode pemulihan

Apple kini telah memutuskan untuk menarik pembaruan dan Dia mengonfirmasi di situs webnya Hal ini karena sejumlah kecil perangkat tidak lagi berfungsi. Perusahaan juga menyebutkan solusinya jika iPhone Anda mengalami kondisi ini.

Anda dapat menginstal ulang versi iOS yang lebih lama, seperti 17.3 beta 1, melalui mode pemulihan iPhone Anda. Memasuki mode ini Dengan menyambungkan iPhone ke komputer, tekan sebentar tombol Volume Naik, lalu tombol Volume Turun, lalu tekan dan tahan tombol Daya. Sayangnya, kecuali Anda membuat cadangan, Anda mungkin kehilangan sebagian data dalam proses tersebut.

READ  DeepCool Meluncurkan Pendingin Air Mystique Dengan Layar 2,8 Inci Bawaan - Komputer - Berita

Jangan lewatkan apa pun, ikuti Saluran kami di WhatsApp Atau berlangganan buletin Bright Daily.