BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

AMD Mengumumkan XA Versal AI Edge dan Ryzen Embedded V2000A untuk Kendaraan – Komputer – Berita

Ini adalah chipset yang didasarkan pada desain Xilinx (angka X) dan nama Versal. Dengan mesin AI saya pikir Anda bisa memprogram beban, tapi saya tidak tahu pasti (saya mengambil kursus itu beberapa tahun yang lalu, dan setelah itu saya tidak lagi membutuhkan sedikit pengetahuan itu.) Jika Anda menambahkan angka ke angka tabel pencarian (LUT) diberikan Dalam spesifikasi serta blok DSP, saya cukup yakin ini memiliki FPGA. Bahkan sebelum akuisisi AMD, Xilinx berfokus pada sistem-on-a-chip yang lebih kompleks. Saya pernah bekerja dengan sebuah chip yang memiliki satu prosesor real-time, cangkang lengan multi-inti, dan beberapa plugin keren. Mereka telah menghentikan secara bertahap chip FPGA 100%. Orang lain seperti Lattice bekerja keras di pasar ini.

Selain itu, ada paket yang dapat mengkonversi (subset dengan ekstensi) C++ menjadi program hybrid dimana bagian dari program tersebut dipercepat oleh FPGA. Mesin AI, sebagai bahan penyusun chip, melakukan hal serupa. Jika saya ingat dengan benar, ini adalah pengganda vektor dengan memori dekat untuk parameter dan jawaban perantara. Saya pikir Anda harus mengontrolnya melalui prosesor, saya rasa itu tidak mungkin dilakukan langsung dari bagian FPGA.

Sunting: Berbicara tentang Versal di sini, bukan Ryzen. Saya tidak tahu apa pun tentang yang terakhir.

[Reactie gewijzigd door pietervdstar op 4 januari 2024 21:58]

READ  Rumor: iPad Pro 12,9 inci akan dibatasi pada awalnya - tablet dan ponsel - berita