BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Israel menawarkan tembakan ketiga kepada mereka yang berusia di atas enam puluh | luar negeri

Orang-orang sejauh ini telah menerima dua suntikan vaksin Corona. Perdana Menteri Naftali Bennett mengkonfirmasi kedatangan “kampanye vaksinasi tambahan” di televisi. Pertandingan resmi akan berlangsung pada hari Jumat. Setelah itu, Presiden Isaac Herzog menusuk dirinya sendiri untuk ketiga kalinya. Dia akan menjadi yang pertama dalam kampanye, tetapi dia tidak akan menjadi orang Israel pertama. Selama beberapa minggu sekarang, itu disebut tembakan penguat Itu sudah diberikan kepada penduduk dengan sistem kekebalan yang terganggu.

Perdana Menteri Naftali Bennett sebelumnya meminta orang yang tidak divaksinasi untuk mendapatkan suntikan.

Perdana Menteri Naftali Bennett sebelumnya meminta orang yang tidak divaksinasi untuk mendapatkan suntikan.

Dosis ketiga datang setidaknya lima bulan setelah suntikan kedua, dengan harapan orang dewasa yang lebih tua akan tetap terlindungi dengan baik dari Covid-19. Anggota komite dilaporkan tidak dapat menyepakati usia di mana orang akan memenuhi syarat untuk dosis tambahan: 60, 65 atau 70. Itulah mengapa kata terakhir diberikan kepada seorang eksekutif kementerian kesehatan senior.

Anak-anak

Israel juga akan mulai memvaksinasi anak-anak yang berisiko antara usia 5 dan 11 terhadap virus corona mulai bulan depan. Ini adalah anak-anak yang, karena kondisi kesehatannya, berisiko mengalami komplikasi serius setelah tertular virus. Mereka menerima 0,1 mililiter dosis Pfizer/BioNTech, tiga kali lebih sedikit dari vaksinasi standar.

Negara ini adalah salah satu pemimpin dunia dalam vaksinasi, tetapi masih harus menghadapi penyebaran cepat varian delta, ledakan India. Banyak orang dewasa muda yang tidak divaksinasi khususnya yang terinfeksi, tetapi menurut The Jerusalem Post, juga umum bagi orang dewasa yang lebih tua yang divaksinasi lima hingga enam bulan lalu untuk tetap tertular virus lagi.

lulus hijau

Pihak berwenang juga telah memperkenalkan kembali apa yang disebut program “Koridor Hijau”. Orang yang berusia 12 tahun atau lebih harus dapat menunjukkan bahwa mereka telah divaksinasi, pulih dari virus, atau dites negatif dalam 72 jam terakhir jika mereka mengunjungi situs dengan lebih dari 100 orang. Bukti tersebut mungkin diperlukan, misalnya, di acara olahraga, di restoran atau di tempat ibadah. Wisatawan masih belum diterima di negara yang biasanya menerima ribuan peziarah dari seluruh dunia setiap tahun.

READ  Petani Italia terluka oleh kebakaran hutan | luar negeri