BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Itulah yang saya pikirkan tentang Apple Vision Pro

Itulah yang saya pikirkan tentang Apple Vision Pro

Konferensi pengembang WWDC tahunan Apple adalah tentang Mac, tetapi sorotan dari rilis minggu lalu tidak diragukan lagi adalah Apple Vision Pro. Kacamata realitas virtual ini adalah entri Apple yang telah lama ditunggu-tunggu ke dunia VR dan AR, dan meskipun mereka tidak akan dirilis hingga tahun depan, banyak peretas telah mengambil keputusan. Anda telah bereaksi lebih dari seribu kali di bawah berita dan item pratinjau kami. Bagaimana menurutmu?

Untuk siapa Vision Pro?

Poin diskusi yang penting adalah kelompok sasaran Vision Pro. Meskipun Apple memberikan sufiks Pro pada kacamata, mereka juga menunjukkan kepada konsumen biasa dalam situasi rumah biasa dalam demonstrasi selama keynote WWDC. Misalnya, Timmmeeehh dan GekkePrutser menonjol. Namun, mengingat harganya yang sangat mahal, Vision Pro tampaknya tidak ditujukan untuk konsumen pada umumnya. Bagi perusahaan, janji headset tidak cukup nyata, menurut GekkePrutser, padahal beberapa tahun yang lalu perangkat tersebut akan lebih menarik bagi konsumen selama penguncian. Mereka memiliki lebih banyak waktu dan uang (liburan) daripada sekarang.

Dari empat tanggapan pertama atas berita pertama kami, tiga tentang harga; Apple akan mengenakan biaya $3.499 untuk Vision Pro. BioHazard mengira itu “kedengarannya bagus” sampai dia mendengar penghargaan itu. Alex4allofyou menyebut harganya mahal, tetapi menurutnya kacamatanya terlihat bagus, sementara Darkempire juga terkejut dengan harganya.

Halo_Master percaya bahwa kacamata terutama untuk pengembang karena harganya, dan versi yang lebih murah dan mungkin lebih ringkas akan menyusul di tahun-tahun mendatang. Menurut Shibang, harganya akan terlalu tinggi untuk massa kritis inovasi yang mengganggu tiba, begitu pula iPod dan iPhone berhasil. Untuk saat ini, kami harus melihat Vision Pro lebih sebagai pesaing Microsoft HoloLens daripada produk konsumen, kata Blokker_1999.

Siapakah Vision Pro menurut Apple?

Friso Wears, sebelum Twickers
Pada keynote WWDC

Apple memperkenalkan Vision Pro di WWDC sebagai platform baru, solusi lengkap bersama Mac dan iPhone, daripada sesuatu yang dapat digunakan terutama sebagai aksesori untuk produk yang sudah ada seperti Apple Watch. masuk akal jika Apple memamerkan Vision Pro di keynote. Sebagai produk yang dapat Anda gunakan setiap hari sebagai konsumen biasa untuk semua jenis tujuan yang berbeda dan bukan sebagai produk khusus untuk aplikasi profesional tertentu, seperti Microsoft Hololens, misalnya. Ini ” profesional”, kecuali jika Anda mempertimbangkan harga tinggi untuk konsumen. Apple mencoba mengubahnya di keynote dengan mengatakan bahwa kacamata dapat menggantikan pengaturan desktop, TV, dan sistem suara surround Anda. Seberapa baik itu dapat melakukan itu, bisakah kita hanya menebak , sementara saya sudah dapat menemukan beberapa batasan yang signifikan, seperti masa pakai baterai yang agak singkat dan fakta bahwa kacamata seperti itu hanya dapat dilihat oleh satu orang pada satu waktu. Selain pertanyaan tentang seberapa cepat ekosistem aplikasi berkembang dan seberapa banyak Anda masih dapat berpartisipasi dalam dunia nyata dengan kacamata. Bahkan dalam film tipis di mana kacamata ditampilkan terutama dalam situasi rumah, masih terlihat sedikit canggung.”

READ  Tongkat peretas USB Rubber Ducky kembali dengan fitur yang lebih konyol

Jangan salah paham: Vision Pro adalah produk yang mengesankan secara teknis, dan meskipun tidak akan keluar hingga tahun depan, ini masih bisa menjadi kacamata VR/AR terbaik di luar sana. Apple to Vision “Pro dalam beberapa hal hanya setengah jalan sebelum mereka memiliki produk augmented reality yang sangat bagus yang murah dan dapat diterapkan secara luas sehingga digunakan oleh khalayak yang lebih luas dan kacamata akan menjadi platform baru itu. Tidak ada keraguan bahwa Apple akan mendorong pengembangan lebih lanjut di tahun-tahun mendatang untuk bisnis ini.”

Apakah Vision Pro menggantikan TV, komputer, dan telepon?

Jika Anda memperlakukan Vision Pro sebagai headset VR, dan bersaing dengan produk Meta, misalnya, $3.500 sepertinya banyak uang. Nils7 melihatnya secara berbeda. Dia mengatakan Vision Pro dapat menggantikan TV Anda, Mac Anda, dan bahkan mungkin iPhone Anda. Binders4ever menghitungnya untuk Anda: PC VR 2000€, sejumlah monitor dengan total 1500€, TV Anda 1500€…maka $3500 bukan uang sebanyak itu lagi.

Tidak semua orang setuju. ShadLink melihat kacamata sebagai tambahan ekosistem Apple, mirip dengan iPad, bukan sebagai pengganti produk yang sudah ada. Banyak pelatih juga tidak melihat pengganti televisi di Vision Pro. Secara naratif, kacamata tersebut memiliki daya tahan baterai hanya dua jam, yang berarti film besar atau beberapa episode serial memang cukup lama. ArranChace lebih suka menonton film dengan beberapa orang lain, yang akan membuat total investasi jauh di atas €10.000.

Namun, banyak tweaker menunjukkan “keajaiban” yang bisa ditambahkan Apple ke konsep kacamata realitas virtual. Ronaldmathies berharap banyak dari perangkat lunak, dengan kesinambungan yang baik antara perangkat keras yang ada dan Vision Pro, berkat fakta bahwa semua aplikasi iOS yang ada kompatibel dengan Vision Pro. Temvdb juga melihatnya kurang hitam dan putih. Ia menganggap keluhan tentang masa pakai baterai tidak dapat dibenarkan, karena Anda dapat menggunakan kacamata yang terpasang dengan sempurna. Selain itu, dia sudah melihat dirinya menggunakan kacamata untuk semua jenis aplikasi: konsumsi media, bekerja di rumah dengan layar besar, dan tentu saja bermain game. Menurutnya, setiap pengulas yang diizinkan memakai kacamata setuju bahwa tidak ada perangkat lain yang mendekati pengalaman yang sebenarnya ditawarkan oleh Vision Pro.

READ  EA verwacht 88,4 juta euro minder te verdienen vanwege Battlefield 2042 - Gaming - Nieuws

Augmented reality atau virtual reality?


Kamera di Vision Pro

Juga di Podcast Tweakers minggu lalu, itu tentang kacamata realitas virtual Apple. Sebagai tanggapan, saputangan tunggal mengatasi kebingungan yang dirasakan banyak orang tentang apakah Vision Pro menawarkan augmented reality atau virtual reality. jawabannya? keduanya! Namun, perbedaan mendasar dengan kacamata augmented reality lainnya seperti HoloLens adalah Anda tidak dapat benar-benar melihat melalui layar, tetapi gambar ditampilkan di layar OLED melalui kamera. HoloLens menggunakan kata “nyata” tembus pandang Augmented reality di mana gambar laser berada pemandu gelombang diproyeksikan ke mata Anda. Karena Vision Pro dengan melewati Alih-alih bekerja transparan, menurut pengguna ini, kita harus menyebut kacamata itu sebagai headset VR, bukan headset AR.

Kacamata atau desain yang stylish?

Desain Apple Vision Pro juga membuat pendapat berbeda. Perangkat tersebut selalu dibandingkan dengan kacamata selam atau kacamata ski, misalnya oleh FicoF. RoamingZombie mengingatkan kita bahwa lelucon penampilan juga populer saat Apple memperkenalkan AirPods. “Siapa yang mau berjalan dengan tongkat putih di telinganya,” adalah ungkapan yang sering terdengar saat itu. AirPods sekarang menjadi seri produk yang sangat sukses untuk Apple dan Anda selalu melihatnya di depan umum.

Yang lain menganggap Vision Pro enak dilihat, seperti Rayban89. Disk ini menemukan terobosan teknologi, tetapi akan menunggu “Vision non-Pro SE” yang jauh lebih murah sebelum membeli perangkat semacam itu. Vision Pro juga tampaknya merupakan produk hebat untuk digunakan secara nirkabel. “Saya,” tulisnya, mengacu pada spesifikasi yang baik dan kemungkinan memvisualisasikan objek di ruang angkasa. Dia juga melihat dirinya menggunakan kacamata untuk hiburan: “Mungkin asik juga main Euro Truck Simulator 2.”

bagaimana menurutmu?