BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jabra memperkenalkan headphone Elite 3, Elite 7 Active dan Elite 7 Pro – gambar dan suara – berita

Jabra memperkenalkan tiga headphone in-ear nirkabel baru. Elite 3 berharga 79 euro dan memiliki mode transparansi, dan Elite 7 Active berharga 179 euro dan telah meningkatkan kecocokan dan pembatalan bising. Elite 7 Pro menyertakan sensor pengambilan audio untuk kualitas suara yang lebih baik.

Jabra Elite 7 Pro

dari Elite 7 ProEarphone memiliki peredam bising aktif dan memiliki sensor penangkap suara di setiap earbud yang merekam getaran suara melalui tulang jika angin atau kebisingan sekitar membuatnya sulit untuk direkam. Ini, bersama dengan empat mikrofon dan algoritme peningkatan audio, akan menghasilkan kualitas panggilan yang lebih baik, menurut Jabra. Mikrofon ini juga digunakan untuk memungkinkan kebisingan sekitar melalui mode Transparansi HearTrough. Intensitas pembatalan bising aktif dan mode transparansi dapat disesuaikan melalui aplikasi.

Headphone Elite 7 Pro bertahan selama sembilan jam dengan sekali pengisian daya baterai. Jika Anda menyertakan kasing baterai, earbud akan bertahan selama 35 jam, menurut Jabra. Setelah pengisian cepat lima menit, Anda dapat mendengarkan selama satu jam. Earbud 16 persen lebih kecil dari Elite 75t dan mendukung Bluetooth 5.2 dan Google Fast Pair. Saat ini tidak jelas codec mana yang didukung. Elite 7 Pro berharga €199 dan akan tersedia mulai 1 Oktober.

Jabra Elite 7 Pro

Jabra Elite 7 Aktif

Jabra Elite 7 Aktif Menurut Jabra, ia memiliki kecocokan yang unik, dan seperti Elite 7 Pro, ia memiliki pembatalan bising aktif dan mode transparansi yang dapat disesuaikan melalui aplikasi. Headphone ini ditujukan untuk atlet atau orang-orang dengan gaya hidup aktif dan memiliki lapisan khusus yang membantu penyumbat telinga lebih pas di telinga. Menurut Jabra, headphone bertahan hingga sembilan jam jika baterai diisi. Termasuk kasingnya, Elite 7 Active bertahan selama 35 jam. Elite 7 Active berharga €179 dan akan tersedia mulai 1 Oktober.

Jabra Elite 7 Aktif

Jabra Elite 3

dari Jabra Elite 3Earphone tidak memiliki peredam bising aktif atau sensor pengambilan audio. Jabra mengandalkan efek isolasi suara dari desain in-ear untuk menjauhkan suara yang mengganggu dari saluran telinga. Earbud memiliki empat mikrofon yang digunakan, antara lain, dengan mode Transparansi HearTrough. Dengan mode ini, suara sekitar ditangkap dan diputar ke telinga sehingga bisa terdengar lebih jelas.

READ  Ulasan MSI Prestige 14 Evo

Headphone Elite 3 bertahan selama tujuh jam dengan sekali pengisian daya. Dengan tambahan baterai casing, totalnya menjadi 28 jam. Setelah mengisi daya selama 10 menit, Anda dapat terus mendengarkan selama satu jam. Elite 3 mendukung Bluetooth 5.2, Google Fast Pair, dan codec Qualcomm aptX. Headphone Elite 3 berharga €79,99.

Jabra Elite 3