BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Nikkei: Produksi Apple Watch Series 7 dihentikan karena masalah manufaktur – tablet dan ponsel – berita

Produksi Apple Watch Series 7 untuk sementara dihentikan. Ini menulis Nikki. Desain baru yang lebih kompleks dikatakan menimbulkan masalah kualitas dalam produksi. Saat ini tidak jelas kapan produksi akan dilanjutkan.

Menurut sumber yang bekerja dengan wartawan dari Nikki Berbicara, semua produsen yang memproduksi Seri 7 menghadapi masalah kualitas. Ini mungkin karena desain baru yang sangat berbeda dari model sebelumnya dan juga lebih kompleks. Sumber menyarankan bahwa Seri 7 harus memiliki lebih banyak komponen dalam ukuran casing yang sama dengan model sebelumnya, sementara jam tangan pintar juga harus tahan air. Semua ini akan mempersulit produksi.

“Apple dan pemasoknya saat ini bekerja sepanjang waktu untuk mengatasi masalah ini,” kata salah satu sumber. “Saat ini kami tidak bisa mengatakan kapan produksi massal akan dimulai.”

Menurut rumor, Apple Watch Series 7 adalah perangkat yang lebih baik, dengan bezel layar yang lebih tipis dan chip ultra lebar yang ditingkatkan. Jam tangan ini juga akan memiliki bezel datar dan sedikit lebih besar dari model-model sebelumnya. Menurut jurnalis Bloomberg Mark Gorman, tidak akan ada sensor gula darah di Seri 7. Teknologi ini akan berfungsi Menurut Gorman Belum siap untuk rilis komersial.

Apple belum merencanakan acara, tetapi tanggal 14 September telah disebutkan sebagai kemungkinan hari presentasi akan diberikan. Apple Watch Series 7 kemungkinan akan diluncurkan pada paruh kedua tahun ini.

READ  Apple akan merilis penyumbat telinga Beats Studio Buds musim panas ini seharga 150 euro - Sound and Vision - Berita