BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Jalan kaki singkat tidak lagi terasa seperti tugas”

“Jalan kaki singkat tidak lagi terasa seperti tugas”

Foto: Sembilan IJff

Ike Brewer (38) adalah ibu tunggal dari Max (8) dan Storm (4). Dengan mengubah hubungannya dengan makanan, berat badannya turun 30 kilogram.

“Saya adalah seorang ibu yang tidak aktif selama enam tahun pertama kehidupan Max. Orang yang mengawasinya dari bangku cadangan di stadion. Malu, saya pikir sekarang. Saat ini saya mengejar anak saya dan mengayun dengan riang, karena saya hanya di ayunan lagi.”

Makanan gairah

Beberapa tahun yang lalu, mantan suami saya berkata, “Mungkin kamu harus melakukan sesuatu terhadap suamimu.” Logikanya, dia adalah seorang guru olahraga, tetapi saya berpikir: Anda dapat melakukan sesuatu dengan saya. Saya benci olahraga, yah, saya cukup montok, tapi bentuk tubuh saya tidak pernah menjadi masalah. Namun, komentarnya melekat di kepalaku. Saya sering merasa lesu, dan memiliki sedikit energi – menjadi bugar mungkin bisa membantu.

Di Insta Anda melihat aplikasi limbah yang egois. Apa hubungan Anda dengan makanan? Bagaimana Anda mengubahnya? Saya memutuskan untuk mengunduhnya dan mendaftar selama tiga bulan sebagai tongkat di belakang pintu.

Saya belajar bahwa saya adalah pemakan emosional dan mendapat tip tentang cara menghentikan kebiasaan buruk. Misalnya, saya akan mengecat kuku saya atau melakukan hal lain yang membuat saya bahagia, segera setelah saya merasakan sesuatu yang enak. Saya juga menemukan bahwa saya tidak perlu makan terlalu banyak untuk mendapatkan energi, karena tubuh Anda memiliki cadangan, dan malam hari bisa sama menyenangkannya tanpa sekantong keripik.

Baca juga – Penulis memasak Vanga: “Trik saya untuk membuat mereka makan sayuran? Selesaikan dulu”>

untuk bertahan

Karena kebiasaan ini dilanggar, kebutuhan untuk menjahit semakin menghilang. Saya harus menimbang berat badan saya setiap hari. Tujuan saya adalah menurunkan 2 kilogram dalam tiga bulan, tetapi hasilnya jauh lebih cepat. Setelah enam bulan berat badan saya turun 8 kg dan saya sudah lebih bugar. Berjalan ke supermarket bukan lagi tugas.

“Dulu saya tidak memulai bahkan jika saya tahu sesuatu tidak akan berhasil, sekarang saya telah belajar bahwa saya dapat menyelesaikan sesuatu”

Saya masih bukan penggemar olahraga. Tetapi dengan semakin banyak bergerak – berjalan, bersepeda, menaiki tangga – dan memperhatikan pola makan saya, berat badan saya turun 30 kilogram. Banyak orang memuji kepribadian baruku. Itu bagus, tetapi saya mempertahankan bahwa saya masih orang yang sama dan saya sangat bangga dengan ketekunan saya. Saya biasanya tidak memulai bahkan jika saya tahu sesuatu tidak akan berhasil, sekarang saya telah belajar bahwa saya dapat menyelesaikan sesuatu. mengambil pekerjaan serabutan di rumah; Sejak perceraian saya, saya harus melakukannya sendiri. Sebuah tantangan, tetapi saya menyiksa diri sendiri sampai saya berhasil. “

READ  Jasper Ewema membawa Ukraina ke tempat yang aman: 'Mesin dimuat dari truk dan kembali ke Polandia' | olahraga lainnya

Kehilangan banyak iki kilo

Dapatkan Kek Mama dengan diskon dan gratis ongkos kirim keset setiap bulan! Berlangganan sekarang dan bayar hanya 4,19€ per terbitan.


Tampilan setelah: 0