BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Janis Block dan Donnie Rolvink telah berpisah



Dikonfirmasi: Janis Block dan Donnie Roelvink telah berpisah


© Sandy de Vries
Dikonfirmasi: Janis Block dan Donnie Roelvink telah berpisah

“Rumor itu benar,” kata Janice.

Dari rumor Lebih lama, tetapi baru saja melakukannya Blok Janis di sebuah Donnie Roelvink Ia mengonfirmasi melalui Instagram bahwa mereka telah resmi berpisah. Dalam sebuah cerita, Janice bercerita panjang lebar tentang keputusan sulit tersebut. Kemudian Donnie membagikan ini dalam ceritanya.

Semua barang bagus…

“Aku sudah pergi selama beberapa hari” dimulai Janice kisahnya. Dia menjelaskan bahwa dia lebih suka fokus hanya pada hal positif, tetapi dia benar-benar membutuhkan waktu untuk dirinya sendiri sekarang, dan terkadang hal-hal menyedihkan terjadi. “Aku hanya manusia,” tulisnya.

“Alasan ketidakhadiran saya adalah karena rumor itu benar. Donnie dan saya membuat keputusan akhir untuk mengakhiri hubungan kami.” Oh tidak!

rumor

Meski rumor putusnya keduanya memang benar adanya, Janice terus mengkritik berbagai rumor putusnya hubungan tersebut. “Saya akan menambahkan bahwa alasan perpisahan itu bukanlah apa yang Anda semua baca di internet. Kami ingin menyimpan alasannya untuk diri kami sendiri.”

Akhirnya, Janice meminta pengikutnya untuk meninggalkan dia dan Donnie sendirian, “agar kita bisa menanganinya dengan damai.” Dia mengakhiri pesannya dengan positif: “Saya akan kembali dalam beberapa minggu dan kita bisa tertawa lagi.” Grazia mendoakan Janis dan Donnie banyak kekuatan selama masa sulit ini.



Foto: Instagram @donnyroelvink


© Dikirim oleh Grazia
Foto: Instagram @donnyroelvink

READ  Berita film dari Mechelen, Lovin, Ghent dan Jakarta