BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penjualan tiket Taylor Swift dibatalkan karena kelebihan situs |  Media dan budaya

Penjualan tiket Taylor Swift dibatalkan karena kelebihan situs | Media dan budaya

Usai rekaman, Taylor Swift kini sedang membobol internet. Penyanyi Amerika itu sangat populer sehingga Ticketmaster mengalami masalah dalam menjual tiket Eras Tour-nya. Saya meninggalkan perusahaan Twitter Perhatikan bahwa penjualan umum tiket yang dijadwalkan pada hari Jumat telah dibatalkan.

Fans telah mengeluh selama berhari-hari tentang masalah membeli tiket untuk tur baru. Tetapi Ticketmaster menjelaskan bahwa penjualan sekarang benar-benar terhenti karena “pajak yang sangat tinggi”. Menurut perusahaan, ada juga “tiket yang tidak mencukupi untuk memenuhi permintaan”.

Banyak penggemar sudah takut dengan pesan ini. Mereka mencoba membeli tiket secara massal minggu ini, tetapi karena minat yang luar biasa, situs tersebut beberapa kali mogok. Fans yang mendapatkan akses ke antrean digital terkadang harus menunggu hingga dua jam sebelum sempat membeli tiket. Yang lainnya masih ditempatkan dalam daftar tunggu.

Awal pekan ini, Ticketmaster melaporkan bahwa Swift memecahkan rekor dengan menjual hingga dua juta tiket dalam satu hari. Menurut Ticketmaster, tidak ada artis lain yang menjual begitu banyak tiket dalam satu hari. Ticketmaster belum mengumumkan kapan penjualan akan dimulai kembali.

READ  Sutradara Martin Koolhoven telah menyelesaikan naskah untuk film barunya