BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jenis bakteri yang baru ditemukan di mikrobioma mungkin menjadi penyebab rheumatoid arthritis

يؤدي التهاب المفاصل الروماتويدي إلى التهاب المفاصل المؤلم ، غالبًا في اليدين والمعصمين.  <a href ="https://www.gettyimages.com/detail/photo/ray-of-painful-hands-royalty-free-image/991972390" rel ="nofollow noopener" الهدف ="_فارغ" بيانات- ylk ="slk: Peter Dazeley / The Image Bank عبر Getty Images" فئة ="حلقة الوصل "> Peter Dazeley / Bank Gambar melalui Getty Images </a>” src=”https://s.yimg.com/ny/api/res/1.2/BzIvOAFG6RTkivqpe7Ce0A–/YXBwaWQ9aGlnaGxhbmRlcjt3PTcwNTtoPTUyNw–/https://media.zenfs.com/en/theac/7a998article_95us/theac59article_ /s.yimg.com/ny/api/res/1.2/BzIvOAFG6RTkivqpe7Ce0A–/YXBwaWQ9aGlnaGxhbmRlcjt3PTcwNTtoPTUyNw–/https://media.zenfs.com/en/the_conversation81542/us_7559a]</div>
</div>
</div>
</figure>
<p>Mempengaruhi rheumatoid arthritis <a target=1 dari setiap 100 orang di seluruh dunia. Ini menyebabkan radang sendi, nyeri dan pembengkakan, seringkali di tangan dan pergelangan tangan, dan dapat menyebabkan hilangnya fungsi sendi serta nyeri kronis, kelainan bentuk dan kerusakan sendi. Apa yang menyebabkan kondisi ini tidak diketahui.

di daerah kami Sebuah studi baru-baru ini diterbitkanRekan-rekan saya dan saya telah menemukan bukti penting dari kemungkinan penyebab di balik penyakit ini: bakteri di usus Anda.

Apa yang menyebabkan rheumatoid arthritis?

Artritis reumatoid adalah kondisi autoimunIni berarti berkembang ketika sistem kekebalan tubuh mulai menyerang dirinya sendiri. Protein yang disebut antibodi, yang biasanya membantu melawan virus dan bakteri, malah mulai menyerang sendi.

Asal-usul antibodi yang menyebabkan rheumatoid arthritis telah menjadi bidang studi selama bertahun-tahun. beberapa Penelitian telah menunjukkan Antibodi ini dapat mulai terbentuk di tempat-tempat seperti mulut, paru-paru, dan usus selama 10 tahun sebelum gejala muncul. Tetapi sampai sekarang, tidak jelas mengapa para peneliti menemukan antibodi ini di wilayah tertentu.

Kami ingin menyelidiki apa yang mungkin mengarah pada pembentukan antibodi ini. Secara khusus, kami bertanya-tanya apakah bakteri di mikrobioma, sekelompok mikroorganisme yang hidup di usus, mungkin yang mengaktifkan respon imun yang mengarah ke rheumatoid arthritis. Karena mikroba biasanya hidup di tempat yang sama dengan antibodi yang menyebabkan rheumatoid arthritis, kami berhipotesis bahwa bakteri ini dapat merangsang produksi antibodi ini. Kami menyimpulkan bahwa meskipun antibodi ini dimaksudkan untuk menyerang bakteri, rheumatoid arthritis berkembang ketika mereka menyebar ke luar usus untuk menyerang sendi.

READ  Sebuah laboratorium terbang besar mengungkapkan rahasia bagaimana kehidupan laut mempengaruhi pembentukan awan

Pertama, kami berusaha mengidentifikasi bakteri usus yang menjadi target antibodi ini. Untuk melakukan ini, kami mengekspos bakteri dalam tinja dari sekelompok orang yang berisiko tinggi mengembangkan rheumatoid arthritis ke antibodi ini, memungkinkan kami untuk mengisolasi spesies bakteri yang bereaksi dan terikat pada antibodi.

Kami menemukan bahwa satu jenis bakteri yang sebelumnya tidak diketahui hadir di usus sekitar 20% orang yang didiagnosis dengan rheumatoid arthritis atau memproduksi antibodi yang menyebabkan penyakit. Sebagai anggota Cherokee Nation of Oklahoma, saya menyarankan untuk menamai spesies ini didolesgii subdoligranulum (“didolesgii” berarti radang sendi atau rematik dalam bahasa Cherokee) sebagai referensi untuk kontribusi yang telah dibuat oleh para sarjana Aborigin lainnya untuk ilmu pengetahuan serta fakta bahwa rheumatoid arthritis Mempengaruhi penduduk asli pada tingkat yang lebih tinggi daripada populasi lainnya.

didolesgii subdoligranulum Belum pernah terdeteksi pada kotoran orang sehat sebelumnya, dan saat ini tidak diketahui seberapa umum bakteri ini pada populasi umum.

Kami juga menemukan bahwa bakteri ini dapat mengaktifkan sel kekebalan khusus yang disebut sel T pada orang dengan rheumatoid arthritis. Sel T mendorong respons inflamasi dalam tubuh, dan mereka telah dikaitkan dengan perkembangan Berbagai penyakit autoimun.

Temuan ini menunjukkan bahwa bakteri usus dapat mengaktifkan sistem kekebalan pada orang dengan rheumatoid arthritis. Namun alih-alih menyerang bakteri, sistem kekebalan tubuh justru menyerang persendian.

Mengapa bakteri ini?

Masih belum diketahui mengapa orang dengan rheumatoid arthritis mengembangkan respon imun didolesgii subdoligranulum. Tapi kami pikir itu mungkin yang harus disalahkan ketika datang ke rheumatoid arthritis karena bakteri ini hanya ditemukan di usus orang dengan rheumatoid arthritis, bukan di usus orang sehat.

READ  Pesawat ruang angkasa OSIRIS-REx NASA melihat asteroid Boulder "Body Armor" Bennu

Sementara banyak respon imun Terjadi di ususMereka biasanya mandiri dan tidak menyebar ke area lain dari tubuh. Namun, kami percaya ada respons imun yang sangat kuat terhadap didolesgii subdoligranulum Hal ini dapat memungkinkan antibodi untuk melewati ‘firewall’ usus dan menyebar ke persendian.

Untuk mengkonfirmasi hipotesis kami, kami memberi tikus dosis oral didolesgii subdoligranulum Dan perhatikan reaksi mereka. Dalam 14 hari, tikus mulai mengalami pembengkakan sendi dan antibodi yang menyerang sendi mereka.

Masa depan pengobatan rheumatoid arthritis

Rekan-rekan saya dan saya berharap penelitian ini akan menjelaskan asal-usul rheumatoid arthritis. Tujuan kami berikutnya adalah untuk menemukan seberapa umum bakteri ini pada populasi umum dan untuk menguji apakah keberadaan bakteri ini di usus dapat menyebabkan perkembangan rheumatoid arthritis pada manusia.

Penting untuk dicatat bahwa Antibiotik Ini tidak mungkin menjadi terapi mikrobioma yang bermanfaat untuk pasien dengan rheumatoid arthritis. meskipun didolesgii subdoligranulum Karena mereka dapat memicu respons autoimun untuk beberapa orang dengan rheumatoid arthritis, antibiotik membunuh bakteri baik dan berbahaya di usus. Selain itu, menghilangkan bakteri tidak serta merta mencegah sistem kekebalan menyerang sendi begitu mereka mulai.

Namun, kami percaya bahwa bakteri ini dapat digunakan sebagai alat untuk mengembangkan pengobatan untuk rheumatoid arthritis dan mudah-mudahan, cara untuk mencegah penyakit terjadi di tempat pertama.

Artikel ini telah diterbitkan ulang dari Percakapan, situs berita nirlaba independen yang didedikasikan untuk bertukar ide dari pakar akademis. ditulis oleh: Megan CresswellDan Kampus Medis Universitas Colorado Anschutz. Jika menurut Anda menarik, Anda bisa Berlangganan buletin mingguan kami.

Baca lebih banyak:

Meagan Chriswell tidak bekerja untuk, berkonsultasi, memiliki, atau menerima dana dari perusahaan, organisasi, atau organisasi mana pun yang akan mendapat manfaat dari, berkonsultasi dengan, atau menerima dana dari artikel ini, dan dia tidak mengungkapkan afiliasi apa pun yang relevan setelah penunjukan akademisnya.