BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Jika kita memotong mata udang, mereka dapat berkembang biak setiap minggu” | memasak dan makan

memasak dan makanUdang besar di supermarket Belanda biasanya berasal dari induk udang dengan mata sobek. Karena distorsi, mereka akan menghasilkan lebih banyak telur, seperti yang dapat dilihat malam ini di siaran TV Layanan Inspeksi Nilai.

Menurut Gert Fleck, Profesor Emeritus Fisiologi Hewan, yang disebut “Profesor Udang” dalam siaran tersebut, ini adalah praktik standar di dunia budidaya udang. “Hormon dibuat di batang mata udang yang menghambat proses alami. Jadi jika rem itu dihilangkan, udang tumbuh lebih cepat dan betina menghasilkan lebih banyak telur.”

Menurut Flick, hal ini terjadi sejak tahun 1970-an, saat udang banyak dibudidayakan. Jika petani memiliki fasilitas di rumah untuk melakukannya dengan benar, mereka pasti akan melakukannya. Jutaan ton sedang dibudidayakan, dan jumlah ini tidak bisa lagi ditangkap.”

Tidak banyak pedagang ikan dan importir udang Belanda yang mengetahui metode ini, sesuai dengan pertanyaan yang diajukan oleh program tersebut. Mereka tidak tahu apa yang terjadi di tambak udang, terutama di Timur Jauh. Sebagian besar udang yang dikonsumsi di rak Belanda berasal dari sana.


kutipan

Hanya sakit sedikit untuk sehari

Peternakan udang Thailand

kebingungan dan kebingungan

Di Thailand, pembuat Layanan Inspeksi Nilai Seorang tamu di tambak udang menunjukkan bagaimana salah satu mata udang betina terpotong. “Jika kita memotong mata, mereka dapat bereproduksi setiap minggu. Jika tidak, itu akan memakan waktu lebih dari dua minggu.” Dia singkat tentang beban yang ditanggung udang: “Hanya sakit sedikit selama sehari.”

Ann Hillhurst dari Lekker Dier melihatnya secara berbeda. “Mereka berenang dengan bingung dan bingung. Dengan begitu, perkembangan jangka panjang Anda terbatas. Anda membuat udang yang akan bertelur jauh lebih awal dan jauh lebih kecil dan itulah yang diinginkan peternak.”

Penyiaran Layanan Inspeksi NilaiKamis, 6 Oktober pukul 20.25 pada NPO 3.





READ  langsung | Sertifikat vaksinasi CoronaCheck masih goyah | pedalaman