BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Joe Biden, 80 tahun: Semua yang tidak Anda ketahui tentang Presiden Amerika Serikat

Joe Biden, 80 tahun: Semua yang tidak Anda ketahui tentang Presiden Amerika Serikat

Pada bulan Juni, Biden pergi bersepeda. Saat ingin turun, kakinya tersangkut di pedal. Dia jatuh tapi tidak terluka. “Semuanya berjalan dengan baik,” katanya kepada pers. “Kakiku tertangkap.”

kepala yang pas

Ada banyak orang yang berhenti bersepeda pada usia lanjut, tetapi Biden melakukannya. Lukis presiden yang baik. Tapi kemudian dia tidak boleh salah, seperti dulu. Video musim gugur menjadi viral di seluruh dunia.

Reporter AS Eric Motan mengatakan ada banyak Demokrat yang mengkhawatirkan usia presiden mereka. Jika Biden terpilih kembali, itu akan menjadi 82 dan 86 pada akhir masa jabatan kedua yang memungkinkan. Ini sangat tua, presiden tertua hingga saat ini adalah Ronald Reagan, yang pensiun pada usia 77 tahun.”

untuk bertahan

Tapi Biden tentu belum mau pensiun dulu. Dia bekerja tujuh hari seminggu, menurut Gedung Putih. Dia biasanya santai di akhir pekan. Kemudian dia pulang ke Delaware.

Untuk tetap bugar, dia berolahraga lima kali seminggu, terkadang dengan pelatih pribadi. Uji itu disertakan dari angkat bebantapi kami tidak tahu seberapa intens semua ini.

Kue dan es krim

Tapi Biden, tentu saja, banyak bekerja. Diskusi, diskusi, dan lebih banyak diskusi menentukan harinya. Saat tidak perlu berunding beberapa saat, Biden sering membuat wewangian di halaman Gedung Putih. Dog Commander juga memberikan selingan dari kesibukannya.

Apakah semuanya sehat dengan Biden? tentu tidak. Dia dikenal sebagai kekasih sejati. Dia suka kue cokelat dan suka es krim saat dia keluar. Dia juga meminum orange Gatorade, yang merupakan minuman olahraga manis. Tapi Anda pasti tidak bisa menyebut Biden gendut.

Tajam, kurang aktif

Menurut penasihat dan staf yang bekerja dengannya, Biden tetap berpikiran tajam, Jadi menulis The New York Times musim panas ini. Mengajukan pertanyaan cerdas, melakukan diskusi tentang konten, mengekstrak kelemahan dari catatan, dan menulis ulang pidato di saat-saat terakhir.

READ  6 aktivitas keren untuk mengalahkan musim dingin

Tapi surat kabar itu tahu bahwa usia adalah topik sensitif di Gedung Putih. Gambar TV juga menunjukkan bahwa dia tidak lagi seaktif sebelumnya. Berjalan juga lebih sulit. dalam pidato tersandung Ini tentang kata-kata, ya bergumamatau kesalahan fatal Nama yang salah untuk memberi nama.

Lawan presiden suka lolos begitu saja. “Ini adalah video yang juga Anda lihat di media sosial,” kata Muthan. “Ya, Biden adalah orang tua, tetapi ketika Anda melihatnya memberikan konferensi pers selama satu jam, dia tampak tajam secara mental. Dia dapat menjelaskan kebijakannya dengan dapat dimengerti. Saya tidak merasa ada orang yang bingung, seperti yang digambarkan oleh Partai Republik.” .”

Faktanya tetap bahwa dia mengadakan konferensi pers lebih sedikit daripada pendahulunya. Setelah itu, waktu wartawan untuk bertanya berkurang. Dia juga memberikan lebih sedikit wawancara daripada dengan Presiden Trump, Obama dan Bush. Apakah dia benar-benar tua? Jajak pendapat menunjukkan bahwa banyak orang Amerika berpikir demikian.

Anda dapat melihat di video di bawah ini bahwa berjalan tidak selalu berjalan dengan baik. Minggu ini di Indonesia, selama G20. Dia hampir jatuh, tetapi dengan cepat ditangkap oleh Presiden Indonesia Joko Widodo.

Bab II?

Pemimpin pendukung Demokrat, Nancy Pelosi (82), minggu ini mengumumkan bahwa dia akan mengambil langkah mundur. Dia ingin memberi jalan bagi generasi muda. Apakah presiden mempertimbangkan itu juga setelah masa jabatannya?

“Tekanan pada Biden untuk mundur agak mereda setelah keberhasilan Demokrat,” kata Muthan. Mereka mempertahankan mayoritas mereka di Senat selama pemilihan awal bulan ini. “Fakta bahwa Demokrat bekerja lebih baik dari yang diharapkan dikaitkan dengan popularitas kebijakan Biden,” kata Muthan.

READ  NTR - Indonesia memanggil!

Masa jabatannya saat ini akan berlangsung lebih dari dua tahun. Jika dia melanjutkan, pertanyaannya adalah siapa yang akan menjadi lawannya. Sementara itu, pelopor Partai Republik melaporkan: mantan Presiden Trump.

Hormat takdir

Dalam sebuah wawancara bulan lalu, Biden mengatakan dia berencana untuk menjalani masa jabatan berikutnya. “Saya belum membuat keputusan resmi, tapi itu niat saya,” katanya saat itu.

Namun, dalam wawancara lain, dia menunda dengan mengatakan bahwa dia “sangat menghormati takdir” dan bahwa keputusannya “belum dipertimbangkan”.

Catatan medis Joe Biden

dokter. Kevin O’Connor telah menjadi dokter Joe Biden selama 14 tahun. Ia rutin mengecek kondisi presiden.

Dia terakhir memposting satu tahun yang lalu biografi Dari rekam medis Biden. Di dalamnya, ia menulis bahwa Biden dalam keadaan sehat dan tetap fit untuk menjalankan tugas kepresidenan dengan sukses.

Ini adalah tempat menarik medis:

  • Biden menderita fibrilasi atrium. Ini adalah gangguan irama jantung yang umum, terutama pada orang tua. Detak jantung Anda kemudian tidak teratur, seringkali sangat keras. Itu tidak mengancam jiwa. Biden minum obat untuk ini.
  • Bersendawa (mulas) juga mempermainkannya. Dia sering mengalami ini akhir-akhir ini dan harus membersihkan tenggorokan dan batuknya. Ini menjengkelkan ketika dia harus memberikan pidato.
  • Biden sedikit kaku. Itu sebabnya agak lambat untuk berjalan. Sakit terutama di pagi hari.
  • Dia mengalami kerusakan saraf ringan di kakinya; Karena itu, dokter merekomendasikan penyangga lengkung.
  • Dia menderita demam sepanjang hidupnya. Semprotan hidung digunakan untuk ini.

Presiden AS dinyatakan positif Covid musim panas ini. Dia telah divaksinasi dan menerima dua suntikan penguat. Dia juga mengonsumsi Paxlovid, obat anti virus corona.

READ  Faces of Science berkembang lagi tahun ini - Faces of Science

Biden memiliki berat 83 pon dan tidak merokok atau minum, menurut dokternya.