BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Joost Reus (27) dari Hoogkarspel menggebrak seluruh dunia

Pada bulan Juli, Joost Reus, 27, dari Hoogkarspel memulai petualangannya yang telah lama ditunggu-tunggu ke pulau Bali di Indonesia. Bukan dengan pesawat atau mobil, tapi dengan sepeda. Dia mengatakan bahwa perjalanan selama pandemi “sangat sulit”. Bagaimana perjalanannya sejauh ini? WEEFF berbicara padanya. “Meskipun saya terjebak di Georgia, semangatnya masih ada.”

Joost Reus (27) di Georgia dan sepeda jarak jauh buatannya sendiri – Joost Reus

Pada bulan Juli, Jost mengendarai sepedanya ke Bali. Bulan-bulan pertama berlalu dan perjalanan dimulai dengan cepat. “Semangatnya bagus,” katanya. Namun, rencana tiba-tiba terbalik.

Dia menambahkan bahwa Hojkarspilar saat ini ditahan di Tbilisi, ibu kota Georgia. Ini tidak benar-benar niat. “Saya tidak bisa masuk ke Iran karena perbatasan ditutup. Saya harus menyeberangi Iran untuk sampai ke Indonesia. Itu benar-benar membuat saya kesal. Saya berada dalam arus yang baik dan motor berjalan dengan baik. Tidak ada bedanya.”

Rios memutuskan untuk menunggu di Tbilisi sampai perbatasan dibuka kembali. “Saya memutuskan untuk tinggal di sini selama beberapa bulan. Untuk melengkapi waktu, saya menemukan pekerjaan di sebuah perusahaan Belanda. Saya bekerja di sana tiga hari seminggu. Beberapa minggu ke depan sudah penuh.”

Dia menambahkan bahwa aplikasi visa juga ditangguhkan. Ini karena tindakan korona. “Semua ini memakan waktu lebih lama dari yang direncanakan. Biasanya, ini – untuk turis Belanda seharusnya tidak menjadi masalah. Tapi karena pembatasan Corona, itu tidak lagi diperbolehkan. Tidak selama beberapa bulan.”

Bulan lalu, Rios bertemu wisatawan lain, setelah itu mereka bertukar kontak. “Saya mendengar di media sosial bahwa mereka telah berada di Iran sejak minggu lalu. Jika semuanya berjalan dengan baik, perbatasan akan terbuka lagi.”

Meskipun demikian, ia tetap di Tbilisi. “Rencananya sudah berubah. Saya sudah memperhitungkan momen-momen ini. Selama pandemi seperti itu, semuanya tidak pasti. Negara mana yang akan saya masuki atau tidak?”

READ  Ini adalah film terbaik di Amazon Prime Video

jalur sepeda

Secara global, rutenya adalah sebagai berikut: melalui Belanda ke Jerman, Republik Ceko, Austria, Slovakia, Hongaria, Rumania, Bulgaria, Turki, Iran, Turkmenistan, Uzbekistan, Tajikistan, Afghanistan, Pakistan, India, Myanmar, Thailand, dan Malaysia ke Negara tujuan Indonesia, di mana ia akhirnya mendarat di Bali melalui pulau Sumatera dan Jawa.

Tetapi dia menemukan di Turki bahwa perbatasan dengan Iran ditutup. Jadi Reus memutuskan untuk melakukan perjalanan melalui Georgia dan Armenia, untuk melengkapi waktu.

tombol konversi

Seperti apa rencananya sekarang? “Rencananya adalah untuk menemukan Georgia dan berteman. Dan kami benar-benar berhasil. Ini adalah negara yang ramah dan tempat yang indah untuk pelancong dan ekspatriat. Selain itu, ini adalah negara yang indah. Ada banyak gunung yang bisa kita daki dan anggur Georgia rasanya enak .”

Pada awalnya, Reus harus terbiasa dengan lingkungan kerja dan tempat tinggal yang baru. “Mereka kurang ekstrovert,” katanya sambil tertawa. “Saya jarang tersenyum. Lebih baik jika Anda lebih banyak tertawa.”

Eddie Vader

Ketika ditanya apa yang dia dengarkan ketika dia harus mendaki puncak gunung atau melintasi jalan yang sulit, dia mendapatkan jawabannya dengan cepat. “Eddie Vader, tidak diragukan lagi. Kakak saya datang dengan ini karena film ‘Into the Wild.’ Ketika saya sedang lesu, saya mengeluarkan lagu untuknya dan itu memberi saya dorongan untuk terus maju. ”

Sebentar lagi orang tuanya akan datang ke Tbilisi agar mereka bisa merayakan malam tahun baru bersama. Dan itu indah, Rios mengakui. “Hanya beberapa wajah yang familiar di sekitarku.”

Berita lainnya dari West Friesland?
Tetap terinformasi melalui grup Facebook kami Berita dari West Friesland. Komentari, diskusikan, dan bagikan berita Anda
Selalu ikuti berita terbaru melalui weeff.nl
Unduh aplikasi WEFF dan dapatkan pemberitahuan ketika berita penting dari area Anda dibagikan
Kirimkan tips Anda melalui [email protected] Atau melamar di 06-23405405
️ Apakah Anda melihat kesalahan ketik? Beri tahu kami di R[email protected]