BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Juffat dan Westendorp mengucapkan selamat tinggal pada kunci panjang



Lihat: Juff Westendorp mengucapkan selamat tinggal pada kunci panjang


© Fabin van der Har
Lihat: Juff Westendorp mengucapkan selamat tinggal pada kunci panjang

Tidak bisa dikenali!

Kami mengetahuinya Lebih suka Westendorp Dengan rambut panjangnya yang indah. Bahkan jika ini mulai sekarang masa lalu. Aktor ini telah memasang gunting di rambutnya yang panjang dan akan memotong rambut yang sama sekali berbeda.

penampilan baru

Yoffat membagikan snapshot coupe barunya di Instagram. Nah, betapa bagusnya itu! Aktor itu menulis dengan foto: “Sudah berakhir. Saya telah memainkan rambut panjang saya selama delapan belas tahun. Sudah waktunya untuk panggung baru. Kali ini nyata.” “Setelah lama ragu, saya memutuskan untuk mencabut. Awalnya untuk film baru, tapi setelah dua bulan ragu, saya pikir saya mungkin siap untuk itu sendiri.”

“Ketakutan akan rambut saya menjadi identitas saya tentu saja tidak berdasar. Gila untuk menilai sesuatu yang sepele seperti ‘rambut Anda’. Seolah-olah saya tiba-tiba bukan lagi dari Juvat. Potongan rambut baru, Juuv yang sama dan rasanya bagus”, kata Jovat.

komentar

Para pengikutnya bereaksi dengan antusias terhadap kematian baru tata rambut. Dia menulis “Wow!” Wendy Van Dyck Di komentar. Bridget Masland Dia menulis: “Mencintai dia!“Rekan pekerja Jim Bakum Menempatkan hatinya di atasnya. Jim berkata, “Sangat keren, Yuv! Sangat bagus bahwa Anda benar-benar melakukannya. Saya tahu jenis hal yang berhasil untuk Anda!”

Ada juga sejumlah followers yang awalnya sama sekali tidak mengenali aktor tersebut dengan potongan rambut barunya. Seorang pengikut bertanya, “Wow, siapa ini?”. Satu hal yang pasti, setidaknya itu terlihat bagus!