BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jumat di Denmark Open 2021: Konser peluit untuk wasit

Anda pesan, kami memiliki sedikit!

Saya sedang dalam perjalanan ke aula tempat kompetisi U-19 diadakan. Mengemudi dengan jalan kering dan matahari sangat menarik. Meskipun pekerjaan jalan di jalan tersibuk di Denmark, tidak ada kemacetan lalu lintas. Itu membuatku lebih bahagia. Tidak ada hujan, matahari dan kemacetan lalu lintas.

Setelah di aula saya merasa sedikit senang. Aula dengan enam jalur, terutama tikar bulu tangkis. Saya pikir hanya ada garis untuk bola tangan di lantai asli. Juga tunggal putra berkualitas baik di enam rute. Saya pikir asosiasi liga pertama dan pertama di Belanda semuanya iri.

Ini adalah bagian dari serangkaian pertandingan. Kami tidak memiliki kualitas ini di Belanda. Ada pemain dari Jerman, Polandia dan Indonesia. Ada baiknya pemain Belanda datang ke pertandingan ini.

Kualitas pertandingan yang digelar di Belanda memang standar, bahkan tidak sebanding dengan pemain asing yang datang ke Belanda. Kemana perginya waktu yang disebut Diperbarui Apakah pertandingan Wenlow, Arnhem dan Honesbrook sudah penuh? Apakah pemain asing datang ke Hoenbrook khusus untuk kompetisi antara perayaan Natal dan Tahun Baru? Di mana di Belanda pemain muda Belanda masih berinteraksi dengan pemain asing berkualitas tinggi?

(Catatan editor: di Dutch Junior International di Harlem.)

Setelah tunggal putra, beberapa tunggal putri dan beberapa ganda campuran. Saya juga melihat lebih banyak kecerdasan permainan di ganda campuran daripada pertandingan edivisie dan divisi pertama yang saya lihat di Belanda musim ini. Itu memberi saya sedikit kesenangan, tetapi saya ingat bahwa itu semua bisa dilatih dan kami di Belanda tidak memiliki pengetahuan itu atau bisa berganti pelatih dan pemain.

READ  Peru mencoba memasuki 5 pasar baru di Asia untuk blueberry

Apa yang akan dilakukan Asosiasi Badminton Belanda dan Pelatih Bulu Tangkis tentang hal ini? Apakah DT sebelumnya menulis sesuatu tentang ini dalam rencana kebijakannya, apakah DT berikutnya akan melakukan sesuatu atau akan membuat rencana baru? Apakah akan ada kursus lain di Belanda di luar tingkat dasar BWF?

Mengingat besarnya di Belanda, ini sangat dibutuhkan. Situasi di Belanda sedang menurun dan di belahan dunia lain membaik. Kesenjangan dengan seluruh dunia meningkat pesat.

Dengan pemikiran ini dia pergi ke Denmark Open Hall. Sebelum masuk ke dalam, tentu saja saya pergi ke supermarket untuk membeli air dan roti, lagi-lagi dengan topping. Pengepungan yang berbeda dari kemarin. Terkadang Anda hanya perlu mencoba sesuatu yang berbeda.

Ada yang diperbaiki di aula. Hanya dua lapangan yang dimainkan. Untuk menjual korek api dengan baik ke internet dan TV. Pertanyaannya adalah apakah orang-orang di aula senang dengan itu. Hari-hari berlalu. Dan orang-orang di aula hanya datang ke beberapa pertandingan. Misalnya pertandingan antara Kim Astrub dan Anders Scroop melawan pria asal Indonesia.

Dance memainkan game pertama yang menegangkan. Di game kedua, taktik berubah. Dalam pandangan saya, tarian tidak lagi harus berlari terlalu cepat di trek dan harus dihancurkan terlalu keras. Di game kedua, bermain di depan pemain depan yang pendek dan cepat dengan bola tinggi, di mana mencoba mencegat bola dengan memaksakan kesalahan, trik itu paling berhasil. Di game ketiga, Indonesia menyesuaikan taktik mereka. Tetapi pengalaman dan dukungan dari penonton sendiri berkontribusi pada kesuksesan Dance. Dan ada warga sipil di bangku cadangan. Bangku-bangku hampir terisi penuh. Itu sering kosong ketika anak perempuan mulai kembar.

READ  | Sibuk dalam pengujian akses | Lokal

Selama pertandingan ganda putra, wasit menerima dua konser peluit lagi dari penonton. Pertama setelah kesalahan jaringan yang dilaporkan oleh Anders. Dia menjalankan survei yang keluar, dan kemudian dia menyentuh jaring. Perdebatannya sekarang adalah apakah perdebatan itu terjadi sebelumnya atau apakah Anders mencetak gol lebih awal. Menurut wasit, Anders sebelumnya berada di net. Wasit menerima peluit kedua karena salah satu pemain Indonesia melakukan kesalahan penerima servis yang jelas.

Tetapi publik hanya tertarik pada kompetisi Victor Axelson. Gadis-gadis itu memiliki dobel sebelum pertandingan Victor. Semua orang menunggu pertandingan Victor. Ketika ganda putri mengancam akan mengakhiri gim ketiga setelah hampir tiga perempat jam berjalan, penonton berdiri di belakang pemenang gim pertama. Desahan yang mengerikan masuk ke ruangan saat lawan mendapatkan poin permainan. Penonton merasa lega ketika pemenang game pertama menghancurkan game point dan kemudian mengakhiri pertandingan.

Saat memasuki ruangan, Victor menerima tepuk tangan meriah. Meninggalkan tim Denmark dan pergi untuk tinggal dan berlatih di Dubai belum menyebabkan penurunan popularitas. Ini sangat populer di kalangan pemain muda. Jeritan “Ayo pergi Victor, ayo pergi” melintasi ruangan biasa digunakan oleh pemain muda.

Victor memainkan permainan yang menegangkan. Dia tampaknya berada di bawah banyak tekanan. Anda tidak akan mengharapkan itu dari seseorang yang begitu sukses. Anda mengharapkan dia menangani stres dengan lebih baik. Tapi dia mungkin telah memberikan banyak tekanan pada dirinya sendiri karena dia sangat ingin memenangkan pertandingan ini. Dan kemudian kita sering berkata: tidak ada tekanan yang lebih besar daripada tekanan yang Anda berikan pada diri sendiri. Sebagai seorang pria kecil yang berdiri di kompetisi ini, dia mungkin menjadi pemenang kompetisi ini sekarang. Bulu tangkis tidak bagus, tetapi tidak penting bagi orang banyak. Dia menang dan penonton kembali ke bangku cadangan. Mereka melakukannya dengan senang hati. Lihat apakah mereka bisa kembali ke bangku cadangan besok setelah pertandingan Victor, Kim dan Anders.

READ  Kekhawatiran tentang keselamatan pesawat Boeing baru

Jika Anda tidak akan mengikuti pertandingan sendiri, Anda dapat membaca di sini besok apakah itu terjadi.

Artikel ini memiliki hak cipta oleh: Dilarang menyalin teks dan gambar dari Badmintonline.nl tanpa izin tertulis. Sangat diperbolehkan untuk menempatkan tautan internet atau kode QR untuk artikel ini di situs web atau di majalah klub klub bulu tangkis Anda.

Diterbitkan oleh penulis
(Bl) Berasal dari aad (je)
Foto artikel foto bulu tangkis – milik BWF