BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tinggal dan Bekerja di Luar Negeri: Kota Ho Chi Minh

Jika Anda ingin sukses di sini, Anda harus mengenal penduduk setempat,’ kata Clemens Levert. Vietnam memiliki budaya pertanian. Membangun relasi itu sangat penting. ‘Levert Ho Chi Minh tinggal di distrik ekspatriat Tao Dian, tetapi tidak membatasi kontaknya dengan orang asing lainnya. Baginya makan untuk makan dengan kontak bisnis Vietnam adalah sebuah pengalaman. ‘Beberapa orang mengendarai BMW yang sangat mahal, tetapi Anda minum bir di kursi plastik di garasi, di mana Anda mendapatkan makanan yang membuat Anda berpikir: Saya akan menghindari ini untuk sementara waktu.’ Omong-omong, Levert terkadang makan lemak, makhluk hidup untuk kehormatan suatu hubungan. “Kalau begitu kaulah pria di sini.”

Enam tahun lalu, saat berlibur di Vietnam, Levert menyelesaikan barbekyu orang asing. Dia terpesona oleh kisah-kisah indah tentang kehidupan di pengasingan dan pasar Vietnam yang berkembang. Saat itu, dia bekerja di Barcelona, ​​​​di mana dia mengorganisir klinik sepak bola dengan klub-klub profesional Belanda. Seseorang menyarankan saya untuk melakukan hal yang sama di Vietnam, jadi setahun setelah liburan itu dia terbang kembali ke Asia. Petualangan tidak berjalan sesuai rencana, tetapi Levert melihat peluang.

Meskipun sepak bola amatir di Belanda diatur dengan ketat, Anda harus mengatur semuanya di Vietnam. Dengan Wesport ia menciptakan platform bagi penggemar olahraga untuk mencari musuh dan bidang lapangan. Beriklan di aplikasi menghasilkan uang. “Tapi bisnis kami hampir terhenti sekarang karena Vietnam berada di bawah kuncian yang sangat ketat.” Selain itu, satu investor menyerah, sehingga pencarian pemberi pinjaman dilanjutkan. “Tapi saya sangat yakin ada banyak kemungkinan di sini,” kata pengusaha, yang bermain sepak bola di turnamen asing.

READ  Bintang bulu tangkis Liane Dan tahu lawannya di Tokyo | Olimpiade

Brigorona Levert sering bepergian ke seluruh negeri. “Fu Kwok dan Mui Ne cantik.” Dia terbang ke Indonesia untuk berada di film perang Timur Karena di Belanda ia telah berkarir di dunia akting selama bertahun-tahun. Di sini, di Vietnam, saya pernah membintangi iklan Samsung. Sekarang saya mencoba belajar bahasa Vietnam; Mungkin itu akan memberikan beberapa gulungan. ‘

Hotspot

Teknologi Bar koktail yang luar biasa untuk sungai dan oasis tropis? Brix Anda pergi ke daftar anggur yang baik. Setelah minum sepulang kerja, ada baiknya menginap di Infinity Pool di rooftop Klub Komunitas psiko. Jika Anda ingin bersantai, Anda bisa pergi ke resor bintang lima Ku psiko. ‘

Clemens Levert


Diberikan oleh Clemens (31) Ada Pendiri dan CEO Vesport

hidup Di Kota Ho Chi Minh sejak 2016 Lakukan dengan baik Perhatikan taksi mana yang Anda naiki di bandara. Vinasun dapat dipercaya’ Tidak ‘Argumen dengan Vietnam’

Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga dan diimpor ke halaman ini untuk memberikan alamat email kepada pengguna. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io.