BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Just Cause Developer Menghabiskan Dua Tahun Mengerjakan Iron Man yang Dibatalkan – Game – Berita

Avalanche Studios, pengembang yang dikenal dengan seri game Just Cause, mengerjakan game Iron Man resmi selama sekitar dua tahun sekitar sepuluh tahun yang lalu, tetapi judul itu akhirnya dihapus.

Informasi ini dibagikan oleh salah satu pendiri Longsor Christofer Sundberg di Wawancara di saluran YouTube MinnMax. Dia mengatakan bahwa studio Swedia Avalanche di Stockholm mendekati Disney dan Marvel pada tahun 2012. Studio tersebut mulai mengerjakan game open-world tahun itu. Jadi setelah dua tahun, steker ditarik dari proyek itu.

Sundberg berbicara tentang “kekacauan” karena Disney memangkas waktu pengembangan satu tahun. Hal ini mengakibatkan kebutuhan anggaran yang terus meningkat. Menurutnya, Avalanche harus mempekerjakan 70 hingga 80 orang lagi untuk menyelesaikan game sesuai dengan ekspektasi Disney. “Itu akan benar-benar menghancurkan perusahaan,” katanya. Menurut Sundberg, tidak ada proyek baru untuk semua kekuatan ekstra itu setelah menyelesaikan Iron Man.

Sundberg mengatakan sulit untuk melihat bagaimana dua tahun pekerjaan pengembangan berakhir di tempat sampah, tetapi dia senang bahwa proyek yang dibatalkan ini tidak mengakibatkan PHK, seperti yang terjadi di Avalanche pada tahun 2008. Menurut salah satu pendiri, Iron Man terlihat sangat bagus dan dia berharap Proyek itu hidup kembali suatu hari nanti. Namun, itu tampaknya tidak mungkin baginya, sebagian karena itu adalah Iron Man yang berusia sepuluh tahun.

Pengembang tidak banyak bicara tentang cara kerja game, tetapi melibatkan banyak pemikiran dalam pertempuran, dengan fokus khusus pada sarung tangan anti nyamuk dari Manusia Besi. Ini memberi pemain kesempatan untuk menembak musuh melalui dinding, misalnya. Pastikan bahwa sejumlah Penghancuran Ditujukan, seperti tipikal gameplay yang agak bergaya dari seri Just Cause dari Avalanche. Dalam seri itu, Just Cause 2 muncul pada 2010 dan bagian ketiga dirilis pada 2015. Just Cause 4 tiba pada 2018.

READ  Logitech meluncurkan roda balap profesional dengan pedal yang dapat dikonfigurasi dan headset A30 - Game - Berita