BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tongkat peretas USB Rubber Ducky kembali dengan fitur yang lebih konyol

Tongkat peretas USB Rubber Ducky kembali dengan fitur yang lebih konyol

Ini terlihat seperti drive USB biasa, tetapi ini benar-benar perangkat yang inovatif bahan-bahan panasSenjata peretas. Rubber Ducky Hak5 telah diperbarui ke sistem cheat yang lebih baik hanya dengan menghubungkan tongkat ke komputer, jadi menggambarkan tepi.

Prinsipnya tampaknya sangat sederhana. Peretas memasukkan Rubber Ducky ke port USB di komputer yang tidak curiga. Komputer kemudian berpikir bahwa keyboard biasa terhubung. Seperti yang diketahui oleh setiap pengguna PC, PC hanya “mempercayai” apa pun yang dimasukkan oleh keyboard. Karena antarmuka ini ditujukan untuk manusia, keyboard dapat melakukan apa saja di PC, tanpa batasan atau cara perangkat lunak keamanan untuk menghentikannya.

Di sinilah stik USB tumbuh subur. Bebek Karet dapat melakukan segala macam masalah dari tongkat, disebut Injeksi tombol tekan. Tidak sepenuhnya kebetulan, ini juga merupakan teknik yang digunakan dalam adegan dari seri peretas yang agak realistis. tuannya. Robot.

Dengan pembaruan terbaru DuckyScript 3.0, keyboard bertopeng dapat membawa lebih banyak input ke komputer, termasuk fungsi pengetikan dan alur logisPerintah untuk melakukan fungsi “jika, maka”. Ini membuat tongkat lebih pintar, karena sekarang dapat melakukan serangan yang disesuaikan dengan sistem target, misalnya dengan membedakan antara Mac dan PC Windows. Rubber Ducky baru sekarang dapat mengirimkan data yang dicuri melalui sinyal biner yang biasanya memberi tahu apakah lampu capslock pada keyboard harus dihidupkan atau tidak. Inilah betapa pintarnya senjata seorang hacker.

By the way, produk seharusnya tidak menjadi masalah, penyerang dapat menjalankan berbagai macam aplikasi pada sistem. Misalnya, penulis The Verge menulis skrip untuk membuka situs web teknologi di Chrome; Sama sekali tidak berbahaya, meskipun membuka informasi perangkat keras bisa lebih berbahaya!

READ  PlayStation Productions dapat bekerja di Days Gone - Gaming - News


Ini bukan bebek karet, lagipula tidak ada bebek di logonya. Tapi kami tidak akan mengambil risiko, jika kami menemukan tongkat di jalan …

Sumber:
tepiDan Hak5