BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Kami menguji produk untuk grosir DKW WoonVision Homebound di Toko Perabotan Rumah”

“Kami menguji produk untuk grosir DKW WoonVision Homebound di Toko Perabotan Rumah”

Penggemar dalam ruangan datang dari jauh ke desa Gelderland di Oldebroek. Mengapa? Karena Homebound by KY berlokasi disini. “Baru-baru ini kami memiliki pelanggan dari Polandia dan Lituania,” katanya Wendy Steenbergen adalah putri pemilik Art dan Angelique Steenbergen. Dia terlibat dalam bisnis keluarga Terutama terlibat dalam pembelian dan fotografi, tetapi juga dapat ditemukan di Cash & Carry jika diperlukan.


Wendy Steenbergen di Cash & Carry.

Kisah Homebound dimulai sebagai toko dekorasi rumah. “Ibuku memulai bisnis desain interiornya sendiri pada tahun 1994,” kata Wendy. “Sekitar lima tahun kemudian, grosir ditambahkan.” Orang masih bisa pergi toko rumah Kurang dari setengah kilometer dari Cash & Carry (2000 m2). DKW Wonvision didirikan.



Combi Home Store dan Grosir
Tidak ada keraguan tentang nilai tambah senyawa tersebut. “Sebaiknya Anda tetap berhubungan dengan konsumen. Pada akhirnya merekalah yang menyimpan produk Anda,” jelas Wendy. “Ini juga balapan
Platform uji. Anda dapat langsung melihat apakah ada yang sesuai dengan pelanggan atau tidak.” Toko seluas 3000 m2 Dihiasi di sudut atmosfer yang berbeda, di mana gaya yang berbeda disajikan.

Namun, permintaan dari pengecer tidak selalu sebanding dengan permintaan konsumen. “Terkadang grosir dan produsen tepat di depan permintaan. Misalnya, warna putih dan pasir telah ada di mana-mana di pameran dagang selama beberapa waktu, tetapi baru-baru ini menjadi populer di kalangan pelanggan kami.”

Mengganti nama
Homebound telah menjadi grosir selama beberapa tahun sekarang. Sebelumnya, orang mengenal perusahaan tersebut dengan nama Colony. “Kami selangkah demi selangkahBerselancar memungkinkan. Tetapi Anda tidak ingin melakukannya terlalu cepat, karena orang-orang diasosiasikan dengan merek lama. Selangkah demi selangkah Kami akan menangani ini.” Misalnya, website sekarang sudah dirombak, status pameran sudah diperbaiki dan Label produk berubah.

READ  Afrika kehilangan miliaran sebagai pusat penangkapan ikan ilegal

Tidak banyak yang berubah di tingkat produk. Homebound mengacu pada furnitur impor dan aksesori rumah dengan berbagai gaya dari negara-negara seperti india, India, dan China. Setiap minggu artikel baru ditambahkan ke perusahaan. Rentang ini memiliki total sekitar 4000 artikel berbeda.

Pecandu wewangian
Ini termasuk produk turunannya Label baru diluncurkan akhir tahun lalu. “Di dalam Fragrance Junkie Kami mempersembahkan milik kami sendiri Garis wewangian. Kami menjual R dengan merekSemprotan paman dan tongkat beraroma.” Tapi dTren saat ini Kubus kuning. “Bukan hanya blok, tapi semua yang menyertainya. Kubus aroma oriental membuat interiornya hangat dan manis. Mereka datang Dalam banyak aroma dan warna.”

Penasaran dengan apa yang HomeBound tawarkan? Kemudian kunjungi Cash & Carry atau Trends & Trade di Oldebroek.

Informasi lebih lanjut:
Antarmuka
Jalan Elson 7
8096 RV Oldebroek
[email protected]
www.koloni.nl

DKW Woonvision
Zuiderzeestraatweg 220
8096 CH Oldebroek
0525633707
[email protected]
www.dkwoonvision.nl