BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Karen: “Saya menghemat puluhan euro per bulan untuk langganan ponsel saya”

Karen: “Saya menghemat puluhan euro per bulan untuk langganan ponsel saya”

Karen dan pacarnya memiliki smartphone “lama”, Samsung S8. Mereka merasa aneh jika orang membeli ponsel baru setiap tahun.

Baru-baru ini saya melihat model Samsung terbaru. Kami sekarang di Samsung S23. Dengan – seperti yang mereka katakan – kamera yang sedikit lebih baik dan beberapa fungsi baru dan lebih baik. Pacar saya dan saya masih punya… Samsung S8. Saya pikir saya sudah memilikinya selama beberapa tahun sekarang, tetapi saya tidak tahu persis berapa lama. Bagaimanapun, S8 diluncurkan pada 2017. Dari segi smartphone, ponsel saya sudah cukup tua. Anda tidak dapat memainkan Snake di atasnya.

Mengapa saya memiliki hal yang begitu tua? Dia masih melakukannya. Saya dapat menggunakan semua aplikasi favorit saya, saya dapat mengambil gambar yang indah dengannya, saya dapat menggunakannya di dalam aplikasi, dan saya dapat melakukan panggilan (video) dengannya. Kenapa saya harus membeli perangkat baru? Anda tidak dapat mengganti TV Anda setiap tahun, karena ada TV baru dengan tiga versi baru Fitur?

dengan angsuran

Saya tidak mengerti perlunya orang terus membeli model baru. Mereka mengatakan “karena mereka dapat memilih yang baru”. Tetapi kebebasan tidak ada. Anda hanya jatuh cinta pada mesin pemasaran merek ponsel cerdas Anda. Anda membeli produk seharga sekitar 1.000 euro setiap kali (itulah harga pelacur itu hari ini!). Anda tidak menyadarinya, karena Anda membayar perangkat Anda setiap bulan dengan langganan Anda. Tetapi kita semua tahu bahwa membeli sesuatu secara kredit pada akhirnya akan membuat Anda lebih mahal. Langganan Anda puluhan euro lebih murah setiap bulan jika Anda menyimpan perangkat lama atau jika Anda memiliki langganan SIM saja.

READ  ING memiliki bug lain seputar Payday: Pelanggan Tidak Dapat Mentransfer Uang | Teknik

Langganan murah

Dengan sedikit keberuntungan (dan casing pelindung yang bagus), ponsel Anda akan bertahan selama bertahun-tahun. Pada akhirnya Anda akan membayar jauh lebih sedikit. Berapa yang harus saya bayar per bulan untuk langganan saya? 13. € Ini karena saya hanya membayar menit telepon dan internet. Saya memiliki langganan internet kecil. Saya bekerja sebagian besar waktu di rumah, dan perangkat saya terhubung ke WiFi. Saya juga punya beberapa menit menelepon, karena siapa yang menelepon hari ini? Selain itu: Anda dapat melakukan panggilan (video) melalui WhatsApp.

Jika saya membutuhkan ponsel baru, saya tidak akan pernah membeli model terbaru. Saya selalu membeli versi kedua atau ketiga; Ini jauh lebih murah dan hampir sama praktis dan terkini. Apakah Anda ingin lebih hemat? Kemudian dapatkan satu direnovasi Salin (istilah teknis untuk “bekas”).

Pikirkan 3 kali

Saya pikir ini merupakan pukulan finansial bagi merek ponsel cerdas untuk meluncurkan dan mengiklankan perangkat baru setiap saat. Ini tidak benar-benar diperlukan. Dear all, apakah penyedia telepon Anda pernah memberi tahu Anda lagi bahwa Anda dapat “memilih perangkat baru”? Jangan tertipu (lagi)!